PACKMAN SABET JUARA PERTAMA DI KELAS CUCAK HIJAU BNR JATIM.


DENMADAM V BRAWIJAYA CUP I SURABAYA #4: CH Packman Sabet Juara Kelas Utama, Sliut Juara Sesi Infantri

Packman sukses mengamankan gelar juara pertama di kelas utama cucak hijau BnR Jatim pada even Denmadam V Brawijaya Cup I Surabaya. Sementara Sliut milik Abah Udin mampu merebut juara di kelas cucak hijau Infantri G-36.

Persaingan seru langsung terjadi pada sesi awal kelas burung jamtrok yang menempati sesi ke-empat pada lomba yang berlangsung di gantangan BnR Brawijaya Surabaya. Pasukan Pelet Biru yang membawa amunisi anyarnya, Packman, sukses menjadi bintang dengan merebut kelas utama tersebut.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Dikomandoi langsung oleh Rohman sang leader, amunisinya mampu menyabet gelar tertinggi di kelas cucak hijau. Burung yang bergaya hyper milik Angga ini mampu membius tim pengadil untuk memberinya bendera koncer A dan bersaing sengit dengan Wiro Sableng milik Wasis dari SInom 95 SF dan Suro milik Andik 049 Team yang berada di posisi ke tiga.

Gaco kesayangan Angga ini, menunjukkan aksi akan jamtrok yang hyper sembari menyemburkan lagu kasar dari kapas tembak dan gereja tarung yang nyambung tengkek buto. Ditambah dengan durasi kerja yang nyaris tanpa jeda, Packman pun berhasil meraih puncak podium.

 

MAHKOTA SF SUKSES HANTARKAN SLIUT JUARA SESI CUCAK HIJAU INFANTRI.

 

“Alhamdulillah burung ini dari Minggu kemarin masih menunjukkan penampilan apiknya baik dari gaya, materi lagu hingga durasi kerjanya. Kerennya ini burung saya beli cuma seharga 1 juta tapi bisa moncer di 2 even besar selama 2 Minggu berturut-turut, semoga Packman terus stabil sehingga bisa mengibarkan bendera Pelet Biru BC di even-even besar lainnya,” kata Rohman yang didampingi Angga.

Wiro Sableng yang menempati posisi ke dua juga tampil tidak kalah apiknya. Gaya jamtrok diperlihatkan dari awal hingga akhir lomba, plus tonjolan kasaran nyambung kenarian. “Tembakannya ada tengkek buto, kapas tembak, hingga kenari yang dibawa roll speed,” ujar Wasis kepada burungnews.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Hasil apik juga diperlihatkan Sliut milik Abah Udin dari Mahkota SF yang sukses memenangi sesi cucak hijau Infantri G-36. Masih mengandalkan tonjolan platuk sampit plus greja tarung, Sliut berhasil merebut bendera koncer A dan mendapat saingan dari Biangkerok andalan Brandal BC serta Over Dosis milik Robert Uber dari SBX Team.

Di kelas cucak hijau Bazoka, Valencia milik Bos Tio dari Duta Black Box Award III mampu menempati kasta tertinggi dan bersaing sengit dengan Green Gasspoll milik Abah Hudan dari 911 SF serta Bhirawa gaco H Rahmat. Sementara pada sesi cucak hijau Prajurit menjadi milik Mbah Jhon andalan Oldik H.K dari Setan Merah SF yang ditempel oleh Suro serta Green Gasspoll.

 

DATA JUARA DENMADAM V BRAWIJAYA CUP I SURABAYA, KLIK DI SINI

 

 

WIRO SABLENG SABET JUARA 2 CUCAK HIJAU BNR JATIM.

 

KAJI MAMAT MEMBAWA BHIRAWA JUARA 3 CUCAK HIJAU BAZOKA A.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

VALENCIA SABET JUARA CUCAK HIJAU BAZOKA A.

 

PELET BIRU BC MENDAPATKAN VOUCER DARI YAMAHA BERKAT JUARA 1 CUCAK HIJAU BNR JATIM.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr brawijaya denmadam v brawijaya cup i surabaya duta pbi bersama ubet 61 sf burungnews denmadam v kodam brawijaya pelet biru bc mahkota sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp