DUTA PBI BERSAMA MENYABET JUARA UMUM BC.


DENMADAM V BRAWIJAYA CUP I SURABAYA #1: Duta PBI Bersama Kembali Sabet Juara Umum, Berkat Kolaborasi Yudhistira dan Jalu SF

Even Denmadam V Brawijaya Cup I yang berlangsung di gantangan BnR Brawijaya Surabaya, menahbiskan Duta PBI Bersama dan Ubet 61 SF sebagai juara umum, Minggu, 11 Oktober 2020. Kemenangan Duta PBI Bersama berkat kolaborasi Yudhistira dan Jalu SF.

Duta PBI Bersama kembali merebut juara umum BC untuk yang kesekian kalinya, dan lagi-lagi kolaborasi Yudhistira bersama Jalu SF yang menjadi pelopor kemenanganya, dibantu oleh beberapa perwakilannya seperti Alex Gresik, Abah Hudan 911 SF, Dodiet Kober, dan masih banyak lagi koleganya.

 

DUET YUDHISTIRA DAN JALU SF BERKOLABORASI SABET JUARA UMUM BC.

 

Beberapa gelar juara umum yang disabet oleh Duta PBI Bersama dalam beberapa Minggu di seputaran Surabaya, selalu ada kolaborasi Yudhistira dan Jalu SF. “Kami sering kumpul bareng mulai dari Anniversary Dewa, even B&B Cup I hingga hari ini di Denmadam V Brawijaya Cup I,” ujar Yudhistira.

Kemeriahan even yang digagas oleh BnR Jatim pimpinan Budi Robot juga dihadiri oleh beberapa komunitas dari berbagai daerah. “Ada komunitas konin, cucak jenggot, jalak suren, dan trucukan yang datang untuk memeriahkan gelaran kami,” buka Budi Robot.

 

PERSEBAYA MENJUARAI SESI KELAS PEMBUKA MURAI BATU G-20 BRAWIJAYA.

 

Ada 2 kelas pembuka sebelum kelas regular yang melombakan 32 kelas, salah satunya adalah kelas jalak suren yang diikuti oleh beberapa kicaumania. Pemenang pada kelas jalak suren berhasil disabet oleh Dominic gaco andalan A Siong yang mewakili Duta PBI Bersama bersaing dengan Jacky milik Hapis Sanjaya.

Sementara pada kelas pembuka yang menjadi kelas utama yaitu murai batu G-20 Brawijaya, berhasil disabet oleh Persebaya gaco H Wiebie dari NzR Malang disusul Rock n Roll milik Abah Hudan 911 SF serta Bintang gaco Indra Joker. Karena menjadi kelas utama, panitia memberi apresiasi berupa mengambil 5 pemenang yang diserahkan oleh pihak Denmadam V bersama BnR Jatim. “Biasanya G-20 kami ambil 3 pemenang, kali ini dibikin spesial dengan memberikan 5 piala pemenang,” tambah Budi Robot.

 

 

Di kelas cucak jenggot yang melombakan 2 kelas dihadiri oleh komunitas dari berbagai daerah seperti Surabaya, Gresik, dan Pati. Pasalnya, pada sesi ini terlihat para kicau mania sangat menikmati pertandingan tanpa teriak sedikit pun.

Pada sesi A, Roman dari CJM Surabaya yang menurunkan gaco kesayangannya Putri Ayu berhasil menjadi yang terbaik. Kemudian saat sesi B, giliran Nacha milik Kahar Jaya yang berhasil unjuk gigi untuk meraih tropi utamanya.

 

ROCK N ROLL MERAIH RUNNER-UP MURAI BATU G-20 BRAWIJAYA.

 

"Alhamdulillah walau ini even besar dan banyak pemain besar yang turun tapi kami sangat menikmatinya. Semoga even kedepannya baik para komunitas maupun single fighter bisa tetap guyup seperti ini menikmati jalannya pertandingan," ucap Roman dari CJM Surabaya.

Pada kelas love bird yang melombakan 4 sesi, pada sesi love bird fighter Prajurit A menyuguhkan aksi menawan dari love bird 234 milik Aega Tok. Burung yang sempat trouble selama beberapa bulan ini kembali menunjukkan kekean panjangnya dengan durasi di atas 2 menit.

 

BINTANG MENJADI YANG TERBAIK KETIGA MURAI BATU G-20 BRAWIJAYA.

 

Hanya bermodalkan 2 tembakan dengan durasi 2 menit lebih, 234 sukses menyabet tropi pertama dari rivalnya TF 5 dan Aura yang berada di posisi ke dua dan ke tiga. “Alhamdulillah sejak saya rawatkan ke mas Rusdi durasi panjang dari 234 kembali keluar selama 2 Minggu ini. Semoga 234 bisa terus stabil,” harap Aega.

Sementara pada sesi B giliran Jupan yang membawa nama Ubet 61 SF berhasil menempati posisi tertinggi disusul oleh Klenting Kuning milik Abah Aziz serta 234 gaco Aega Tok. Di sekto L1 A, ada nama Asmoro gaco Udin dari CLBK yang menjadi jawaranya diikuti Mabok, sementara pada sesi paud A, Cinta milik Farid berhasil menjadi pemenang disusul Mukidi dan Kiwil.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Sesi Paud B sukses diamankan Wawa gaco Onny dari PLN-S yang sempat ngekek maksimal 7. Burung yang berjenis Batman dan berusia kurang dari 4 bulan ini kerap ngekek dengan sebutan super atau maksimal. “Kalau lagi on fire, dia bisa ngekek dengan durasi 50-60 detik untuk sekali tarikan. Untuk stabilnya terpantau ngekek 20-40 detik dengan jera rapat,” ujar Onny kepada burungnews.

 

DATA JUARA DENMADAM V BRAWIJAYA CUP I SURABAYA, KLIK DI SINI

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat. Informasi produk Phoenix, bisa hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

AEGA (TENGAH) KEMBALI TAMPILKAN DURASI PANJANG LB 234.

 

GUYUB. PARA KOMUNITAS PECINTA CUCAK JENGGOT DARI BERBAGAI DAERAH.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

JUPAN DAN KLENTING KUNING JUARA LOVE BIRD FIGHTER B.

 

SUPER RED MILIK H PUR JUARA SESI ANIS MERAH BAZOKA.

 

UBET 61 SF SABET JUARA UMUM SINGLE FIGHTER.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

ONNY (TENGAH) MEMBAWA WAWA JUARA LOVE BIRD PAUD B.

 

SUJUD GACO ABAH UDIN NONGKRONG DI PERINGKAT 4 MURAI BATU G-20 BRAWIJAYA.

 

OKTO MANIANI MILIK APANK PERINGKAT 5 MURAI BATU G-20 BRAWIJAYA.

 

 

 

KATA KUNCI: bnr brawijaya denmadam v brawijaya cup i surabaya duta pbi bersama ubet 61 sf burungnews denmadam v kodam brawijaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp