DENI MAGELANG (TENGAH), MB SINAR JAYA LANJUT PMM ROAD SHOW SOLO RAYA

DENI MAGELANG

Juara di SMM, MB Sinar Jaya Lanjut ke PMM Road Show Solo Raya

Pasca mabung, murai batu Sinar Jaya makin benderang sinarnya. Setelah pekan lalu kalah tipis dan menjadi runner up di Barometer Indonesia Vacation Salatiga (15/10), Sinar Jaya akhirnya merebut juara 1 di SMM Feat Arafat di Mojokerto (22/10). Deni memastikan akan hadir di PMM Road Show Solo Raya (29/10).

PMM Road Show Solo Raya memang menarik dan menantang. Selain menyediakan tropi yang benar-benar mewah tiada duanya, juga menjanjikan penjurian yang berkualitas, apa adanya, sesuai fakta lapangan. PMM adalah EO yang lahir dengan cara “belajar” secara langsung pada SMM di Jawa Timur.

Itulah salah satu yang membuat PMM terus berkembang dan makin mendapatkan kepercayaan dari publik kicaumania. Di home base PMM, gantangan Otista Jakarta Timur, event rutin baik tiap hari Sabtu maupun event bulanan hari Minggu, selalu dipenuhi peserta. Terlambat memesan tiket, tidak akan kebagian.

 

TROPI MEWAH PMM SOLO RAYA, KUALITAS NYATA BUKAN KALENG-KALENG

 

PMM juga mulai bergerak menggelar Road Show ke luar kota. Di Jawa Tengah, yang pernah merasakan event PMM, adalah Brebes, Tetal, Pekalongan, dan Yogyakarta. Kini, giliran kota Solo yang mendapatkan kesempatan. “Ada banyak permintaan dari kicaumania blok tengah, khususnya sisi timur, juga sebagian kicaumania Jawa Timur sisi barat. Itu sebabnya kami memilih kota Solo yang aksesnya cukup strategis, di tengah-tengah,” ujar Iskandar, SE., Ketua PMM.

Dengan kualitas yang akan disajikan itulah, PMM Road Show Solo Raya ingin memberikan bukti. PMM pun berani membuka kelas dengan tiket yang cukup mahal, 5,5 juta dengan format hadiah Losgan. Meski bukan yang pertama, ini menjadi kelas yang cukup berani dibuka di daerah, khususnya Solo Raya.

Salah satu yang memastikan hadir ke event ini, adalah murai batu Sinar Jaya. Jago milik Deni dari Magelang ini sesungguhnya sudah cukup diperhitungkan, banyak pula yang mencoba meminangnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Misalnya ketika turun di Poros Tengah Road Show Boyolali di gantangan Ngebong, bulan Juni yang lalu. Sinar Jaya waktu itu meraih kemenangan, dan mendapatkan aplaus dari para mereka yang menonton. Waktu itu, dikabarkan di-take over oleh Asha Solo.

Bahkan di event berikutnya, Sinar Jaya yang merebut juara 1 juga tertulis atas nama Asha. Namun, Deni menyebut bila Sinar Jaya masih menjadi miliknya. “Memang ditawar, baik oleh Asha maupun lainnya, tapi saya belum mau jual, sampai sekarang belum pernah buka harga. Memang beberapa kali kami ikut lomba bersama-sama,” ujar Deni setelah event Barometer Indonesia Vacation Salatiga.

Di Salatiga, Sinar Jaya yang ikut satu kelas saja, kelas utama. Sinar Jaya yang kondisi bulu baru, kalah tipis dengan Rampes milik Andri Bolang.

 

DENI (2 DARI KIRI), SINAR JAYA RUNNER UP DI BAWAH RAMPES MILIK ANDRI BOLANG

 

Dengan kondisi bulu yang makin matang, Deni berangkat ke SMM, hingga merebut juara 1 di kelas Persahabatan 4,4 juta rupiah. Kemenangan yang semakin memperpanjang catatan prestasi Sinar Jaya.

Deni pun siap turun kembali ke PMM Road Show Solo Raya di Taman Sriwedari. “Hanya turun satu kali, kelas utama, tiket 5,5 juta. Ya semoga bisa penuh ya pesertanya, biar pertarungan bisa seru.”

Ini adalah kelas dengan hadiah losgan, semua hasil penjualan sepenuhnya akan diberikan untuk hadiah. Panitia tidak mengambil sepeser pun. Panitia juga menyediakan tropi yang benar-benar mewah dan istimewa, dipastikan akan sangat membanggakan bagi yang mendapatkannya.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR PMM ROAD SHOW SOLO RAYA:

 

 

JADWAL LOMBA PMM ROAD SHOW SOLO RAYA:

 

KATA KUNCI: pmm road show solo raya iskandar se pmm taman sriwedari deni magelang mb sinar jaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp