PERMATA JUARA 1 DI KELAS KACER A

DENANYAR BC JOMBANG +VIDEO KACER PERMATA

Kacer Permata Siap Dilepas Rp 60 Juta

Tidak hanya handal mengorbitkan gaco murai batu, Fandi Ahmad dari PAB SF juga piawai mencetak prestasi lewat gaco cucak hijau dan kacer. Kali ini, Fandi melejit lewat aksi kacer Permata  di gelaran Denanyar BC.

Panggang Ayam Bangi (PAB) SF makin melejit sejak sejumlah skuad andalannya mampu mengukir prestasi di berbagai gelaran. Rabu 1 Juni 2022, PAB SF yang berangkat bareng kicaumania Purwoasri Kediri berhasil memboyong tropi utama di kelas Kacer.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Di kelas Kacer A, Permata yang baru mengawali laga untuk kali kedua paska mabung, kembali sukses meretas prestasi emas. Sebelumnya, di gelaran Kebokicak BC, Minggu 29 Mei 2022, Permata yang tampil perdana paska mabung berhasil menguasai podium I kelas Kacer Vip dan A.

Masih kangen menikmati performa Permata yang makin heboh, Fandi Ahmad kembali membawa gaco kesayangannya itu ke Gantangan Denanyar BC di Lapangan Pasar Desa Denanyar, Jombang.

 

 

Turun di kelas kacer A, permata yang menempati gantangan nomor 52, tampil maksi dan menjadi gaco yang dinominasikan para penonton untuk menggadang juara. Sesuai prediksi para pemain sekaligus penonton yang menyaksikan laga di kelas Kacer A, tim juri kompak membenamkan bendera koncer A ke nomor 52.

Kelebihan Permata antara lain, gaya ngobra sambil ngobral suara kenari, srindit dan besetan kapas tembak. "Prestasi Permata sangat banyak. Sekarang bulu Permata masih baru karena baru selesai mabung. Prestasi setelah mabung, nyeri juara I di Kebokicak BC, dan juara I di Denanyar ini. Kalau ingin tahu keistimewaan Permata, bisa lihat video yutubnya," bilang Fandi yang siap melepas Permata dengan mahar Rp 60 juta.

 

JUARA CUCAK HIJAU V-VIP 50K

 

Selain membawa Permata, PAB SF kali ini juga menurunkan gaco andalannya di kelas Cucak Hijau. Lewat aksi Kopyor, PAB SF kembali menambah koleksi tropinya sebagai juara II di kelas Cucak Hijau B.

Jawara-jawara yang berhasil memuncaki laga di gelaran Denanyar BC yang masih tetap mempertahankan formasi G-35 dan tanpa teriak ini, antara lain di kelas Cucak Hijau V-VIP yang jadi kelas utama, dikuasai oleh Joni 21.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Joni 21 yang diusung Chyka daru Boklut SF berterngger di puncak setelah menjalani laga sengit melawan Sogol yang jadi andalan Fariz dari Putra Tunas, serta Zidane andalan H. Awim dari Jangkar Merah Team yang dikawal Tulus Ariyadi.

Di sesi Vip yang menjadi kelas pembuka di Denanyar BC, podium teratas dilibas AR yang masih dipertahankan Hery Telkom GTS sebagai gaco striker. AR berhasil meraih juara I setelah menundukkan Senopati andalan Aby Kei dari Qiu Qiu SF, juga Setan yang jadi Andalan Eko dari Junior SF. Kedua gaco yang menjadi rival AR bukanlah gaco kemarin sore. Baik Senopati yang kali ini meraih posisi runner up, dan Setan yang mengisi peringkat III, kerap moncer di berbagai even.

 

JUARA MURAI BATU V-VIP

 

Giliran Klepon milik Konting dari Berkah Usus yang menguasai podium puncak di sesi Cucak Hijau A. Di kelas ini, Klepon berhasil meredam kehebatan Zidane milik H. Awin, serta Arthur andalan Yudho dari Kho SF yang belakangan terus moncer di tangga prestasi.

Di kelas Murai Batu VIP yang menjadi sesi ketiga setelah Love Bird Fighter A, Baron milik Pokez dari Mojokrapak berhasil menjadi sang kampiun. Baron menempati tangga teratas diikuti Barakuda milik Wildan Brimob dari Hasil Levis Sef, dan Jhon Whick milik Dr Deo Sanjaya dari Aneka Motor Ngoro.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Namun prestasi ini tak mampu dipertahankan ketiga gaco saat dibuka kelas utama, Murai Batu V-VIP. Kembang Lambe, murai batu yang beberapa kali meretas prestasi di ajang bergengsi SMM, kali ini tampil ekstrim dan melibas rivalnya. Suaranya yang keras dan aksinya yang menawan masih belum mampu ditandingi gaco lainnya.

Joyo milik Udin Carik dari ABC Team yang juga punya karakter suara lantang, harus mengakui kehebatan kembang Lambe milik Hari Huda dari Murai Batu Sidoarjo. Oyong yang diusung Rifas dari Ploso pun belum mampu menggoyahkan aksi sang jawara.

 

 

Di kelas Love Bird Fighter, RK andalan H Ragil dari PPYR menjadi satu-satunya gaco yang berhasil merangkum juara I di dua kelas. Tampil di kelas A, RK meraih juara I mengungguli poin milik Pseona yang dikawal Mas No dari Soewirek SF dan Restu andalan Joe Dian Van SF. Dan di sesi kedua, RK kembali moncer dengan poin tertinggi, meninggalkan Bulle milik H. Adhu dan Memble milik Kamilah dari Bafa Group. (CEMIX/WAWA/RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA KELAS CENDET A

 

JUARA KACER B

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER P1 A

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

JUARA KELAS MURAI BATU VIP

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang kacer permata

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp