JUARA KELAS CUCAK HIJAU VIP 1


DENANYAR BC JOMBANG +VIDEO CH KOPYOR: Digoyang Angin CH Kopyor Makin Ngentrok, Joko Boyong LB Juminten

Disapu angin kencang, aksi Kopyor di kelas Cucak Hijau Vip 1 makin mengganas. Gaco andalan PAB SF ini mengalahkan Nikimurah andalan JBC. Joko yang kangen dengan durasi LB Juminten, menarik kembali dari Rudi Tanata dengan mahar fantastis.

Hanya mengambil satu kelas, Cucak hijau Vip 1, Fandi Ahmad dari Panggang Ayam Bangi (PAB) SF Kediri berhasil melejitkan cucak hijau Kopyor sebagai pemuncak laga. Padahal, saat melakoni duel di kelas yang sarat peserta ini, Kopyor dan juga gaco lainnya diterjang angin cukup kencang.

 

AKSI MENAWAN CUCAK HIJAU KOPYOR MESKI DIGOYANG ANGIN

 

Tak hanya sangkar gaco-gaco yang digantang bergoyang oleh sapuan angin, bahkan kamera Burungnews yang sedang nge-shoot aksi Kopyor yang ada di gantangan nomor 33 ikut bergoyang, meski sudah memakai Tripod yang cukup kokoh. Lihat aksi Kopyor di Chanel Youtube Burungnews dengan judul: "Disapu Angin, Kopyor Makin Ngebor".

"Inilah salah satu keistimewaan Kopyor. Kalau sudah bangun, pasti tampil topform dan tidak peduli keadaan sekeliling. Alhamdulillah di gelaran ini Kopyor bisa mendapat juara satu dan hanya saya turunkan di satu sesi saja," ujar Fandi Ahmad, Anggota TNI-AD yang mengibarkan bendera PAB SF.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

Kehebatan Kopyor yang dulu bernama Halilintar ini sudah teruji di berbagai gantangan dan even-even bergengsi. Perawatan intensif dengan mengandalkan kandang umbaran dan vitamin oplosan Lemans dan Quattrick menjadi kunci sukses Kopyor untuk topform di segala kondisi.

"Saya sudah mencoba berbagai merk vitamin, bukan doping ya, tapi hasilnya tidak bisa maksimal. Sejak saya pakai oplosan Lemans dan Quattrick, aksi Kopyor makin nagen. Nafasnya lebih panjang dan mampu membongkar vokal cucak jenggot dan kapas tembak, serta gereja tarung saat digantang," ungkap Fandi.

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP 2

 

Di kelas Cucak Hijau Vip 1 di gelaran Denanyar BC di Lapangan Desa Denanyar Jombang, Minggu 28 Februari 2021, Kopyor bersaing melawan Niki Murah, gaco andalan Nugroho JBC yang kualitas dan koleksi prestasinya bukan kaleng-kaleng.

Namun, suara roll tembak Kopyor mampu menenggelamkan lantunan panjang suara Niki Murah yang memiliki Show mewah. Angkasa milik Indra Bar Bar dari JBC juga menjadi korban Kopyor di sesi ini.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Niki Murah baru bisa menukil prestasi puncak saat bertarung di kelas Cucak hijau A yang pesertanya full gantangan. Di gelaran Denanyar BC di masa pandemi Covid 19 ini, panitia menerapkan kelas G 30, atau jumlah peserta dibatasi hanya 30 kontestan.

Gaco lain yang memiliki kualitas hebat di laga Cucak hijau adalah Srompet milik Sugito dari Nganjuk. Srompet yang mengambil tiket kelas Cucak hijau Vip 2, Cucak Hijau A, dan B, berhasil meraih juara I, VI, dan III.

 

 

Di sesi Mur Batu yang juga dibuka empat sesi, nama Condrogeni yang jadi andalan Rizky Wekar dari ZAK SF menjadi gaco tersukses dengan raihan dua kali juara I, mengalahkan raihan prestasi Darah Rimba yang jadi andalan H. Anandria dari LA BC. Condrogeni meraih juara I di kelas Murai Batu Vip 2 dan Murai Batu B, sedangkan Darah Rimba meraih juara I di kelas Vip 1, juara II di kelas Murai Batu A, dan B.

Kabar menarik tersiar dari kelas Love Bird Fighter. Lamys milik Rudi Tanata dari Widjoyo SF yang dikawal Ivan Crist kembali diboyong Joko dari ASL Team. Tahun lalu, tepat di bulan Februari, Juminten dibeli Rudy Tanata dengan mahar Rp 28 juta dan namanya diganti dengan Valentine. Namun tak lama kemudian, nama ini beralih menjadi Lamys dan kerap moncer di berbagai gantangan di Jombang.

 

JUARA MURAI BATU VIP 1

 

"Saya kangen dengan durasi Juminten. Dan alhamdulillah harapan saya untuk memboyong Juminten mendapat lampu hijau dari mas Rudi. Minggu lalu, gaco ini resmi pulang kandang setelah menyelesaikan administrasinya," ujar Joko yang enggan menyebut banderol transfer Juminten.

Joko melakukan uji coba di gantangan Denanyar dengan hasil nyaris sempurna. Turun di kelas Love Bird Fighter B, Juminten meraih juara II. gaco yang berhasil moncer di kelas ini adalah LC andalan Farchan dari Bedjo SF.

 

JUARA CENDET VIP

 

R3 andalan Nicko dari ASL Team yang dikawal Ifan berhasil meraih juara III di bawah Juminten. Namun, saat bertarung di kelas A yang jumlah pesertanya lebih banyak, R3 berhasil meraih juara I. LC milik Farchan meraih nilai sama dengan R3, sayang karena kalah tos, LC harus rela menempati podium dua di bawah R3. (RAFF)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA KACER A

 

JUARA MURAI BATU VIP 2

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

JUARA LOVE BIRD P1 A

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang ch kopyor joko lb juminten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp