CUCAK HIJAU BY NYARIS HATTRICK

DENANYAR BC JOMBANG

Tensi Tinggi, CH By Nyaris Hatrik

Cuaca panas menyengat ternyata jadi keuntungan tersendiri buat Miss Bia yang menurunkan gaco Cucak Hijau di gelaran Denanyar BC, Rabu 18 Oktober 2023. By yang diturunkan tiga sesi berhasil meraih hasil maksimal.

Salah satu kelemahan cucak hijau yang kerap ditemui pemain adalah saat gacoannya tampil di cuaca mendung dan hujan. Kebanyakan, gaco cucak hijau ogah tampil. Namun sebaliknya bila tampil di suhu tinggi, biasanya gaco malah bisa tampil maksi.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Seperti By milik Miss Bia dari Pulo Lor saat tampil di Gantangan Denanyar BC di Lapangan Pasar Desa Denanyar pada Rabu, 18 Oktober 2023. Mengambil tiga tiket kelas Cucak Hijau, By berhasil tampil maksi dan memukau penonton.

Dari tiga aksi laganya, By hampir saja hatrik dengan merebut juara I, I, dan II. "Kebanyakan cucak hijau kalau cuacanya panas, kerjanya juga lebih trengginas. Beda kalau cuacanya mendung apalagi hujan, pemain jarang ada gaco yang bisa tampil topform," ulas Sulkan, salah satu pemain spesialis cucak hijau dari Jombang.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di kelas Cucak Hijau A, By berhasil menyodok ke puncak setelah bertarung sengit melawan Jaka Tingkir yang jadi andalan Munir dari Bocklut SF dan Siva milik Yanto dari Jombang. Pun saat turun di sesi B, By kembali menggebrak dan berhasil moncer di podium teratas. Sayang, saat menjalani laga di sesi terakhir, aksi By sedikit kendur dan harus kehilangan mahkotanya yang direbut Godong milik Angga dari 3 Putra SF.

Di laga Murai Batu, Simbada andalan Egik dari Pulo juga mampu menarik perhatian para pemain. Suara roll tembak dengan volume grade A membuat aksi Simbada terlihat paling mencolok. Simbada sukses merebut juara I setelah menjegal Brotoseno yang diturunkan Yanto dari Jombang.

 

JUARA DI KELAS MUJRAI BATU A

 

Aksi Simbada kembali bisa dinikmati di leg kedua, kelas Murai Batu B. Di sesi ini, aksi Simbada masih terlihat dominan dan rajin membombardir tim juri dengan suara kasarnya. Namun, kehadiran Broly yang diturunkan Kocek dari PSM BC mengubah peta prestasi. Brorly berhasil mengkudeta podium teratas dan Simbada harus rela mengisi posisi runner up. (RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU B

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

JUARA DI KELAS CENDET B

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang ch by

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp