OLIVE, PEMAIN FIGHTER DARI JOMBANG

DENANYAR BC JOMBANG

Srikandi Jombang Kuasai Podium Murai Batu

Olive, Srikandi asal Jogoroto Jombang yang ngluruk Gantangan Denanyar BC terbilang fighter. Meski hanya membawa satu gaco murai batu yang baru berumur 7 bulan, Olive berhasil membawa pulang tropi juara I.

Datang sendirian tanpa dikawal suaminya, Olive dari Jogoroto Jombang membonceng murai batu Sarkawi ke Gantangan Denanyar BC yang ada di Lapangan Desa Denanyar Jombang, Minggu 30 Januari 2022.

 

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

Ternyata bukan hanya pemiliknya saja yang fighter, gaco yang dibawa juga punya kualitas bagus. "Ini baru uji coba mas, umurnya baru tujuh bulan lebih dikit. Saya datang sendiri karena suami sedang sibuk," bilang Olive.

Sarkawi memang bukan gaco jawara, karena umurnya baru tujuh bulanan dan baru kali ini menjajal sengitnya kompetisi murai batu di Denanyar BC.  Hebatnya, gaco yang turun di kelas Murai Batu A dan B ini berhasil meraih juara VI dan I.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Menurut Haikal Pratama, Ketua Pelaksana gelaran Denanyar BC, performa Sarkawi memang belum terlihat sangat mewah, tapi materi yang dimiliki cukup kompetitif. "Kalau saya amati burungnya masih sangat muda. Gayanya sujud, materi suaranya bagus," katanya.

Menurut Haikal, pertarungan sengit di kelas Murai Batu justru terjadi di kelas Murai Batu Vip dan A. Di kelas Vip, Mr P milik Andre dari Soewito BF berhasil meraih juara I diikuti Serit milik Pendik dari Isi Sambong, dan Adipati andalan Bang Kojin dari Maestro BC.

 

JUARA MURAI BATU A

 

Adipati adalah gaco lama milik Bang Kojin, tapi gaco ini cukup lama absen dari blantika kicauan, karena Bang Kojin sendiri sedang disibukkan dengan peternakan sapi yang mulai dirintisnya.

Kehebatan Adipati baru terlihat mencolok saat diturunkan di kelas Murai Batu A. Mengambil nomor pojok, Adipati berhasil memanjakan para penonton dan tim juri dengan aksinya yang agresif dalam membongkar suara cililin dan kenari.

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

Di kelas Murai Batu A, Adipati berhasil meraih juara I setelah sukses meredam kehebatan Semeru milik MSD14N dari JBC yang dikawal Jatmiko dan Mimin Doank. Juara III di sesi ini direbut Shiva yang diturunkan Bisma Indah dari Bisma Indah SF.

Bisma indah SF yang biasanya menguasai kelas murai batu, di gelaran ini ternyara lebih menguasai kelas cucak hijau. Lewat aksi Junggring, bendera Bisma Indah SF berkibar di puncak di kelas Cucak Hijau Vip dan A.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Menurut Yadi, joki Junggring, gaco ini sudah lama absen karena terkendala masalah bulu. "Ini penampilan perdana setelah mabung dan didera masalah bulu. Alhamdulillah langsung bisa koncer di kelas Vip dan A," bilang Yadi.

Di kelas Cendet yang dibuka dua sesi, perebutan prestasi puncak terbilang sengit dan akhirnya dikuasai dua gaco berbeda. Tante R milik Aldi dari GTS SF Jombang berhasil merebut juara I di kelas Cendet A, sedangkan di kelas B dikuasai Mustiko yang diorbitkan Eko dari Belrusak.

Di kelas Kacer, Hartono Velg pemilik Abimnayu yang biasanya mengusai podium teratas, kali memang masih bisa bertengger di puncak di kelas A.  Namun, Abimanyu harus mengakui kehebatan Kayna milik STK saat berlaga di kelas Kacer B. (RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

JUARA CENDET A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

JUARA KACER A

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER P1 A

 

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang srikandi jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp