JUARA CENDET

DENANYAR BC JOMBANG

Sengit, Duel Cendet Gala Sky Vs The Rock

Kelas Cendet makin heboh di gelaran Denanyar BC. Selain kuantitas peserta relatif stabil, kualitas gaco yang digantang makin dahsyat. Di gelaran Rabu 30 Maret 2022, Gala Sky dan The Rock saling libas.

Menjelang gelaran akbar "Tombo Ati Cup I" yang akan dilangsungkan pada hari Minggu 24 April 2022, pertarungan cendet di gantangan Denanyar BC yang ada di Lapangan Desa Denanyar Jombang makin memanas.

 

 

SUKUN NYARIS HATRIK DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER

 

Di gelaran rutin hari Rabu, 30 Maret 2022, kelas cendet yang dibuka dua sesi menyuguhkan pertarungan sengit antargaco hebat. Diantaranya ada The Rock dan Gala Sky yang bersaing mendiminasi podium puncak.

Di kelas Cendet A, Gala Sky yang diorbitkan Hana dari Joky 22 langsung menghujani tim juri dengan lagu roll tembak dengan gaya nagen. The Rock milik Aby Zain dari Barokah SF seakan tidak mau kalah, juga Super Heboh andalan Mr 34 L dari SN Jombang turut memanaskan duel ini.

 

 

Namun, Gala Sky yang intens menghujani juri dengan kocokan lagu indahnya berhasil memikat perhatian tim juri di penghujung penilaian. Gala Sky sukses membungkam The Rock di sesi ini. Pun Super Heboh milik Mr 34 L yang biasanya moncer di poidum teratas, harus mengakui kehebatan kedua gaco.

Tak menyerah dengan kekalahan di leg pertama, Aby Zain kembali menyiapkan gaco kesayangannya untuk membalas kekalahan dari Gala Sky di sesi Cendet B. Ambisi Aby Zain terbayar lunas. The Rock berhasil mengkudeta tahta Gala Sky dan dinobatkan sebagai juara I di kelas Cendet B.

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

Peratrungan sengit juga tersaji di kelas Love Bird Fighter, yang kali ini terbagi menjadi kelas Love Bird Fighter A, Love Bird Fighter P1-A, dan Love Bird Fighter P1-B. H Gaza dari Intifada yang menurunkan gaco andalannya, Sukun, nyaris menguasai jalannya laga.

Di kelas Fighter A, Sukun berhasil meraih poin tertinggi mengalahkan Rosalia yang diusung Ayok dari BL BR SF, dan Banyu Putih andalan Arif dari Banyu Langit. Di kelas Fighter P1-a, Sukun kembali mendominasi dengan jeda rapatnya. Di leg ini, Sukun meraih poin lebih tinggi dari Banyu Putih dan Maya 43 yang dikawal Munif dari Suntul BC.

 

JUARA KACER

 

Tinggal selangkah lagi Sukun akan meraih predikat hattrick, saat kembali dilagakan di kelas Fighter P1-B. Sayang, ambisi H Gazza untuk menyatukan tiga podium puncak kandas di sesi ini. Gaco yang berhasil menggagalkan ambisi Gazza adalah Sinden yang diturunkan oleh Achmad Kurniawan dari Surabaya.

Di kelas Cucak Hijau yang dibuka tiga kelas, tidak menampilkan satu sosok yang mampu mendominasi podium teratas. Di kelas A, Zidane andalan H Awiem dari JM Team berhasil meraih juara I diikuti Opo milik H. Fanani JBC, dan Lentong milik H. Ujang dari Kendo Kenceng SF.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Di sesi kedua, Zidane terdegradasi ke podium tiga, sementara yang menjadi pemuncak laga adalah Boba orbitan Vany dari Ababil BC yang dikawal Bang Toji, diikuti Rara milik Baimz Mita Cell di podium dua. Di sesi pamungkas, Rara berhasil naik tahta didampingi Bakso milik Cak Mat dari Jombang di podium dua.

Satu-satunya gaco yang berhasilo meringkus juara I di semua kelas yang dibuka terjadi di kelas Kacer yang dibuka dua sesi. Di kelas ini, dua podium emas berhasil disatukan oleh Horor andalan H. Sulkan yang dikawal Sukoco Tombo Ati dari Arpas Jombang. (WAWA/RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER P1 A

 

JUARA CUCAK HIJAU B

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang cendet gala sky the rock

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp