KELAS MURAI BATU G 30 DI DENANYAR BC


DENANYAR BC JOMBANG: Santigi Hatrik di kelas Trucuk, MB Mahadewa Double Winners

Trucuk yang dibuka tiga kelas di gelaran Denanyar BC Jombang membuka peluang buat Santigi untuk meraih hatrik. Di kelas Murai Batu, Mahadewa berhasil merangkum podium puncak meski mendapat ancaman dari Arjuno dan Handoyo.

Eksistensi Mr Boy dari Belantara BC Jombang dalam mengorbitkan gaco murai batu tidak bisa dipandang sebelah mata. Pekan lalu, pria gondrong ini baru saja melejitkan murai batu Sabdo Palon yang selanjutnya ditrasnfer Angga Sukmajati.

 

MAHADEWA MONCER DI KELAS MURAI BATU VIP G 30

 

Di gelaran Denanyar BC di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang, Minggu ini 18 Oktober 2020, ia kembali membuktikan kepiawaiannya mencetak gaco dengan mengorbitkan Mahadewa.

Gaco anyar ini langsung diturunkan di dua sesi, kelas Murai Batu Vip dan A. Yang jadi lawan juga bukan gaco sembarangan, ada Arjuno milik Aselik Muhammad dari MBJ yang mengoleksi puluhan prestasi apik, Anak Indigo andalan H Afid, serta Perdana Mentri yang jadi ujung tombak Jambe SF.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Tampil dengan gaya sujud dan membongkar vokal pedas, Mahadewa berhasilmerebut hati tim juri yang akhirnya tak ragu menghadiahi bendera koncer A mutlak. Pun saat turun di sesi kedua, kelas Murai Batu B, Mahadewa kembali pamer gaya sujud sembari mengobral suara tembakan cililin dan kenari.

Di kelas ini, Mahadewa dihadang Handoyo, salah satu amunisi andalan Dwi Jalu dari Kediri. Handoyo juga memiliki gaya sujud dan vokal nyaring yang mampu tembus sampai luar lapangan. Namun, Mahadewa tetap dipilih sebagai yang terbaik karena memiliki durasi kerja lebih bagus.

 

AKSI SUJUD MURAI BATU HANDOYO MILIK DWI JALU

 

"Antara nomor 39 dan 33 sama-sama bagus. Karakter suaranya nyaris sama. Gayapun juga sama, sujud dengan mengobral lagu mewah. Tapi, kami harus memutuskan yang terbaik. Nomor 39 penampiolannya stabil dan unggul di durasi kerja. Karena itu kami putuskan nomnor 39 mendapat koncer A, dan nomor 33 koncer B," kata Dicky salah satu juri di Denanyar BC.

Yang dimaksud Dicky dengan nomor 39, adalah nomor yang ditempati Mahadewa. Dan nomor 25 adalah nomor yang ditempati Handoyo. "Mungkin Handoyo sudah capek, karena tadi sudah saya mainkan empat sesi di Surabaya," kata Dwi Jalu.

 

SANTIGI HATRIK DI KELAS TRUCUK

 

Sementara di kelas Cucak Hijau yang dibuka tiga sesi, podium utama terbagi untuk tiga gaco. Di kelas Vip, Adipati andalan Slamet dari lengkong BC Nganjuk meraih juara I setelah berhasil memenangkan laga melawan Jeger yang jadi andalan Hendra dari S43MO BC dan Minato andalan Ahmad Fajar dari PSM BC.

Di sesi kedua, Hendra lebih bersemangat untuk menyuport gaco andalannya. Usaha kerasnya tak sia-sia. Jeger mampu merebut mahkota di kelas Cucak Hijau A. Di kelas ini, Jeger dihgadang Matrix dan Kretek. Matrix adalah amunisi hebat milik Rizky dari Semar BC, sedangkan Kretek andalan Yudi Pelg dari Rangga Motor. Kehebatan Kretek baru terlihat saat turun di kelas Cucak Hijau B dan menjadi penguasa podium.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Denanyar BC kali ini juga membuka kelas trucuk. Sebagai debutan, trucuk ternyata mampu menarik antusiasme para pemain dari lokal Jombang hingga luar kota.  Trucuk yang smeula hanya dibuka dua kelas, karena permintaan pemain akhirnya dibuka tiga kelas.

Santigi andalan Ranu Van Hanson dari TRL Lamongan menjadi gaco terhebat. Turun di tiga kelas, Santigi tak mampu digoyang oleh gaco lain. Selain memiliki suara ropel, gaco ini juga gacor. Penampilannya di tiga kelas juga relatif stabil.

 

ALEXIS MERAJAI KELAS LOVE BIRD FIGHTER

 

Kelas Love Bird Fighter masih menjadi salah satu aset penjualan tiket terbanyak di Denanyar BC. Pertarungan di kelas inipun berlangsung sengit. Alexis yang sebelumnya turun di Kebokicak BC Jombang dengan merebut dua tropi utama, di Denanyar BC kembali menorehkan hasil maksimal. Gaco milik Erick Langgeng Mulya SF dari Kediri ini berhasil merangkum dua prestasi puncak.

Kejutan terjadi di kelas Love Bird P1. Maisaroh yang sudah lama tenggelam, kali ini kembali diusung Toji dan langsung merebut juara I. Masih seperti dulu, Maisaroh tetap menggelontorkan durasi mewah.

 

KRU HASIL LAUT SF SIAP NGLURUK EVEN AKBAR

 

Bahkan Kuntet yang jadi andalan H Gimo dari Hasil Laut SF tak mampu mengalahkan poin Maisaroh. Kuntet pun harus puas bertengger di peringkat dua, diikuti Mulya milik Ndandim dari GSE 87 SF di peringkat tiga.

Aksi memukau juga ditunjukkan Cendet Kelud yang dikawal Eko dari Belrusak. Suara gereja tarung dipadu suara kasar cucak jenggot menjadi senjata andalan untuk menundukkan lawan-lawannya. Kelud berhasil meraih dua tropi emas, mengalahkan Pecut Samboyo milik Fandi yang juga meraih dua tropi juara II. (RAFF)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU VIP G 30

 

JAWARA KELAS KACER

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

LOVE BIRD FIGHTER FULL GANTANGAN

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang santigi mb mahadewa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp