JUARA DI KELAS MURAI BATU A

DENANYAR BC JOMBANG

Saling Libas MB Dorce dan Kafir

Salah satu amunisi Gazebo SF di kelas Murai Batu, dihadang Dorce gaco anyar Kendo Kenceng di gelaran Denanyar BC Jombang. Sama-sama mengumbar lagu roll tembak dengan gaya dominan sujud, kualitas kedua gaco nyaris imbang.

Kehabatan Kafir di laga murai batu jangan disangsikan lagi, mengusung kualitas apik baik lagu, durasi kerja maupun gaya, orbitan kandang Gazebo BF ini jarang gagal mengontrak podium papan atas.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Seperti di gelaran Denanyar BC di Lapangan Kembangsore Denanyar Jombang pada Minggu 16 April 2023, Kafir langsung melejit ke puncak saat bertarung di kelas Murai Batu Vip. Di sesi ini, Kafir bertemu Keiroze andalan Aby Kei dari Qiu Qiu SF dan Dorce gaco anyar milik H Ujang dari Kendo Kenceng SF.

Ketiga gaco memiliki tampilan dominan sujud ini sejak awal laga langsung mendominasi. Namun, hasil akhir masih memihak Kafir sebagai kampiun, diikuti Keiroze dan Dorce.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

Dan saat revans di laga berikutnya, kelas Murai Batu A, kepiawaian Dorce dalam olah vokal terasa lebih menyengat. Suara tembakan dikombinasi suara roll lebih sering diobral. Durasi kerjapun jauh melejit ketimbang aksinya di laga pertama.

Meski kali ini adalah aksi perdana Dorce, gaco yang dikawal Tombo Ati ini berhasil merebut podium puncak, sekaligus mengalahkan Kafir yang diusung Edo dari Gazebo BF. "Awalnya mas kaji kesulitan mengorbitkan Dorce. Setelah saya poles dua Minggu dengan rutin saya beri vitamin BN Biotic, Dorce mulai menunjukkan greget. Dan ini adalah prestasi perdana Dorce," bilang Koco Tombo Ati.

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

Kelas Cendet turut memanaskan laga di Denanyar BC yang dipimpin Haikal Pratama kali ini. Aki Asoka milik Alimin dari Predator Team tidak bisa dipandang sebelah mata. Tampil sedikit basah, Asoka mampu membius tim juri dengan lagu roll tembak dan nagen di satu titik.

Pesaing berat Asoka di kelas ini adalah Joker milik H Serop dari Bekasi, yang reputasinya cukup menawan dengan mengoleksi sejumlah prestasi emas di berbagai gantangan. Joker berhasil merebut juara II di bawah Asoka, sekaligus mengalahkan Mayangkoro milik Marwah Sakti yang meraih juara III.

 

 

Untuk kelas Cucak Hijau, Nobita yang jadi andalan Ragil dari Ababil SF masih mampu unjuk gigi. Gaco yang dikawal Bang Toji ini berhasil merebut supremasi terbaik setelah menggagalkan ambisi Salome milik Fery dari Plosowedi dan Senopati andalan Aby Kei. (Raffael)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS CENDET B

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

 

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang mb dorce kafir

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp