JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

DENANYAR BC JOMBANG

Riri dan Jalal Double Winner, Palupi Tebar Ancaman

Pertarungan di kelas Love Bird berlangsung dalam tensi tinggi di Gantangan Denanyar BC Jombang, Minggu 12 Mei 2019. Riri merajai kelas Love Bird Fighter, sedangkan Jalal menguasai podium Love Bird poin.

Di Gelaran Rutin Denanyar BC yang berlokasi di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang, ada dua gaco love bird yang berhasil menguasai podium puncak. Gaco itu adalah Riri andalan Dwi dari RRD dan Jalal andalan Agus Raja Ngalah dari Klewas Klewes SF.

 

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD POIN B

 

Riri yang menempati gantangan nomor 30 di kelas Love Bird Fighter A tampil dominan. Riri terpantau ngekek berdurasi panjang satu empat kali dan lanjut satu, hingga meraih poin 280 dan ditetapkan sebagai juara I.

Rivalnya ada di nomor gantangan 18 ditempati Nyi Tipun andalan Mr Kur dari B.A SF terpantau ngekek panjang tiga dan meraup nilai 202 berhasil mengisi podium dua. Sedangkan di peringkat tiga, direbut Kodrat andalan Kampret dari Piyambak SF dengan nilai 162. Gaco yang ada di gantangan 07 ini terpantau ngekek durasi lanjut dua dan lanjut satu.

 

 

Di kelas Love Bird Poin, Jalal andalan Agus atau yang dikenal dengan Raja Ngalah kembali menguasai podium teratas. Jalal berhasil merangkum dua prestasi emas dari kelas Love bird Poin A dan B.

Di kelas Love Bird Poin A, Jalal mendapat ancaman serius dari Simba andalan Teddy Artomoro yang dikawal Siro Siro, juga Mahesa andalan Bagong dari JT BC. Sedangkan di kelas B, lawan Jalal adalah Perdana debutan Mr Oyek dari Glagahan Perak dan Ndomble milik Kimcil dari Perdana SF.

 

JT BC MONCER DI KELAS LOVE BIRD POIN A

 

Di kelas Love Bird P1 A, Palupi milik Adi Santoso dari Doremi Sf yang digantang di nomor 25 berhasil merebut juara I dengan catatan durasi panjang satu dua kali dan lanjut dua juga dua kali dan meraih poin 612.

Juara II  Love Bird P1 A direbut Idola milik H.Kalam dari RT 201 SF. Gaco ini mendapat sebutan durasi panjang satu empat kali dan lanjut satu dan merangkum nilai 562. Sedangkan juara III direbut SPG milik Toko Jamix dari Patimura 2 dengan total nilai poin 557 di posisi juara 3.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Sukses Palupi hampir terulang saat bertarung di kelas Love BIrd M2 A. Sayang, durasinya terlalu mewah untuk kelas yang dibatasi maksimal masih dua (M2) ini.  Palupi dipaksa menyerah oleh kehebatan Liwa andalan Deni dari Nglajur SF.

Di kelas Cucak Hijau, podium teratas dikuasai dua gaco, Ambarawa dan Suliwa. Ambarawa meraih juara I di kelas Cucak Hijau A setelah sukses meredam kehebatan Gallardo andlaan Abil PG dari RT 201 SF dan Temon andalan Yudha dari Kho SF.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Sementara Suliwa meraih juara I di kelas Cucak Hijau B yang lagi-lagi mendapat perlawanan sengit dari Temon yang dikawal Ndan Hartono dari Kho SF yang akhirnya parkir di podium dua. Podium tiga direbut Mr Kocak andalan Eko dari Nganjuk.

Di kelas Murai Batu A, Montea andalan Marvelino dari Geneng masih setia di jalur podium puncak. Gaco ini mampu meredam kehebatan Putra Sakur andalan Wawan dari Denanyar dan Suwara Langit milik Arifin dari Jombang. Perlawanan apik juga ditunjukkan Putra Rajawali andalan H Kalam dari RT 201 dan Gerdupapak milik Kasun Palndi dari Jombang.

 

MONTEA ANDALAN MARVELINO MONCER DI KELAS MURAI BATU A

 

Cobra yang dikawal Genjot dari Jelak Jombang mampu mengkudeta tahta di kelas Murai Batu B. Cobra bersanding dengan Sengkuni yang dikawal ketip dari Berrusak SF.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU B

 

 

MURAI BATU GERDUPAPAK ANDALAN KASUN PLANDI

 

JUARA DI KELAS PLECI B

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang riri jalal palupi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp