ABABIL SF MENDOMINASI KELAS CUCAK HIJAU

DENANYAR BC JOMBANG

Rimba dan Yakuza Kuasai Podium CH

Kelas Cucak Hijau jadi ajang tarung drajad di gelaran Denanyar pekan ini. Rimba milik Antok dari Ababil SF mendominasi dua sesi, sementara Yakuza milik Setyono dari Griya mendominasi di kelas utama.

Tampil jamtrok hiper dan kerap melontarkan lagu roll tembak berdurasi, Yakuza andalan Setyono dari Griya berhasil tampil sebagai kampiun di kelas Cucak Hijau Vip yang menjadi partai utama di kelas Cucak Hijau.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Dihadang Krikil yang dikawal Totok HR dari Jula Juli SF dan Kaisar milik Antok dari Kertosono, Yakuza nyaris tak menemui hambatan untuk mendulang emas di sesi bergingsi ini. Namun sayang, saat tampil di sesi kedua, kelas Cucak Hijau A, performa Yakuza mengalami penurunan dan harus rela mendompleng di urutan lima.

Gaco yang sukses meretas prestasi emas di kelas Cucak Hijau A adalah Rimba milik Antok Ababil yang dikawal Bang Toji. Mengandalkan lagu roll panjang cucak jenggot yang dipungkasi tembakan mbak kunti, Rimba nyaris tak terbendung.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Gala Gala andalan H Bisma dari Bisma Indah SF sempat menghadang, namun performa Rimba masih sulit untuk ditaklukkan. Bahkan Krikil andalan Totok HR juga menjadi tumbal Rimba di sesi ini.

"Sayang saya datang terlambat, sehingga tidak bisa mengikuti sesi cucak hijau vip. Alhamdulillah Rimba milik mas Antok yang saya kawal berhasil moncer di sesi Cucak Hijau A dan B," ujar Rozaq Toji dari Ababil SF.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

Di kelas Murai Batu yang dibuka tiga sesi, juga menyuguhkan pertarungan sengit hingga memunculkan tiga nama sebegai pemuncak laga di masing-masing sesi. Bape andalan Antok Bray dari Kurowo SF berhasil menjadi pemuncak laga, mengalahkan GTR dari Tim Arafat dan Permata debutan TW dari Ngimbang.

Kehebatan GTR masih terpampang di sesi Murai Batu A, sayangnya, aksi heroik GTR masih belum menjangkau kehebatan Sultan yang jadi andalan Ivan dari Prei Sambat dan Juventus milik Yazzir dari Pandan yang mampu merebut podium satu dan dua. Di sesi Murai Batu B, H Bisma yang menurunkan salh satu koleksinya, Rambo, berhasil memimpin di puncak. (CEMIX)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang rimba yakuza

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp