RUMAH POJOK SF

DENANYAR BC JOMBANG

Ramadhan Kalahkan Idola, Pistol Lumpuhkan Sniper

Ramadhan andalan Eko Toko Jamix dari Patimura berhasil meraih poin tertinggi di kelas Love Bird P1 mengalahkan Idola andalan H Kalam. Sementara di kelas Murai Batu, Pistol mampu membungkam Sniper.

Tidak semua pemain yang datang ke Denanyar BC sengaja berburu tropi. Rumah Pojok SF contohnya, datang untuk melatih gaco sembari refreshing bersama keluarga. Hampir setiap hari Minggu dan Kamis sore, Rumah Pojok SF terlihat hadir bersama anggota keluarganya, meski gaco yang diusungnya tidak selalu moncer di podium.

 

 

RAJA NGALAH HAMPIR FRUSTRASI DENGAN JALAL

 

Seperti saat mengikuti gelaran Denanyar BC di lapangan Desa Denanyar BC Jombang pada Kamis, 25 April 2019. Meski turun hampir di semua kelas love bird, hanya ada satu gaco saja yang berhasil mengisi line up juara, yakni Nobita milik Avi Glatik yang parkir di peringkat IX di kelas Love Bird M2 A.

Inilah indahnya hobi yang mendapat dukungan penuh dari keluarga. Podium bukan lagi jadi target utama, tapi lebih mengedepankan refreshing untuk melepas penat selepas kerja. "Mungkin baru kali ini ya ada tim yang anggotanya satu keluarga, he he," kata Catur Prayogo, personil Rumah Pojok SF.

 

 

Kelas Love Bird M2 A adalah kelas paling menjual di Gatangan Denanyar BC. Pun di gelarankali ini. Kalau gaco milik Avi Gelatik parkir di peringkat IX, lantas siapa yang jadi jawara di kelas Love bird M2 A?

Siva, love bird andalan H Kalam dari RT 201 SF yang sukses meretas podium teratas di kelas M2 A. Siva yang stabil ngekek dengan jeda rapat memperoleh poin tetinggi, mengungguli Soimah orbitan Korem dari P Kal dan Ruben milik Saskia dari DM.

 

RT 201 SF KALI INI SUKSES LEWAT SIVA DAN PISTOL

 

Tidak hanya moncer di kelas Love Bird M2 A, Siva juga memboyong tropi dari kelas Love Bird M2 B, tapi sebagai juara III. Di leg kedua ini, Siva dikalahkan Hanabi andalan Kyuprit dari banjarkerep SF yang duduk di podium dua, dan Jalal andalan Agus Raja Ngalah dari Klewes Klewes SF sebagai pemuncak podium.

Jalal juga sukses meretas podium emas dari kelas Love Bird Poin B, meski sebelumnya hanya mampu mengisi line up di peringkat dasar di kelas Love Bird M2 A. "Sangkar Jalal baru saya ganti. Ternyata dia perlu adaptasi. Di kelas Poin A malah gak mau jalan, tapi untung adaptasinya  gak perlu lama dan bisa moncer di kelas Love Bird M2 B dan Love Bird Poin B," kata Raja Ngalah.

 

YUDI PG TETAP BANGGA MESKI GALLARDO HANYA DAPAT JUARA II DI KELAS CUCAK HIJAU

 

Pertarungan gaco love bird yang paling sengit terjadi di kelas Love Bird P1 A. Di kelas ini, Ramadhan andalan Eko Toko Jamix dari Patimura II berhasil merangkum nilai tertinggi, mengungguli raihan poin Idola milik H Kalam. Eko Toko Jamix juga berhasil menempatkan Coepete sebagai pemangku podium tiga di kelas Love Bird P1 A ini.

Di kelas murai batu, Pistol andalan H Kalam dari RT 201 Sf berhasil mengalahkan Sniper andalan Yudi PG yang juga dari RT 201 SF. Prestasi ini semakin melengkapi koleksi tropi yang diboyong RT 201 Sf di kediamannya.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Di kelas Cucak Hijau A, Gallardo yang biasanya tampil top form dan merebut tahta, kali ini harus rela menjadi runner up Guntur Sewu andalan Handik dari Perak. "Alhamdulillah untuk hari ini, meskipun Gallardo kurang top form, tapi masih dapat juara dua," kata Yudi PG.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SIRO SIRO DARI ARTOMORO BC

 

PERSONIL TOKO JAMIX PATIMURA II

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang ramadhan idola pistol sniper

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp