JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP, RAFIA HATTRICK

DENANYAR BC JOMBANG

Rafia Kuasai Panggung Cucak Hijau

Tampil ngentrok dan mengumbar lagu roll tembak berdurasi, Rafia debutan Ongky dari Denanyar berhasil hattrick, melibas tiga podium puncak di kelas cucak hijau di gelaran Denanyar BC Jombang.

Merebut tiga podium puncak untuk kelas cucak hijau bukan sesuatu yang mudah. Cucak Hijau terkenal dengan karakternya yang kurang stabil dan jarang ada yang bisa bertahta lebih di satu kelas. Namun Rafia milik Ongky bisa melampauinya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di gelaran Denanyar BC di Lapangan Kembangsore Denanyar Jombang pada Minggu 2 April 2023, Rafia berhasil bertahta di tiga kelas. Kelas Cucak Hijau Vip, A, dan B. Dan bukan kali ini saja, Ongky naik podium dan mengambil tropi utama kelas cucak hijau di berbagai gelaran di Jombang Raya.

Sejumlah kelebihan yang dimiliki Rafia antara lain, stabil mengumbar lagu roll tembak berdiurasi mewah, stabil sepanjang laga, dan stabil gaya jamtroknya. Karena kelebihan itu, Rafia kerap menerima lamaran dari para pemain, namun Ongky selalu menolak mahar yang disodorkan. "Saya masih ingin main cucak hijau, khususnya Rafia ini. Karena ada ikatan batin," cetus Ongky.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Sementara di kelas Murai Batu, Patrick andalan Alif dari GG BC nyaris menjadi penguasa podium puncak. Di kelas Vip, gaco ini ditundukkan Noto Negoro yang jadi andalan Sakti Mahendra dari Ngopi Legi. Patrick mengisi podium dua. Dan ketika turun di kelas Murai Batu B, Patrick benar-benar menjadi penguasa podium.

Di kelas Cendet, Pesek milik Eet dari Suka Suka SF kembali merangsek ke puncak, menjegal Raja Muda milik H Shulkan dari Ducati SF dan Danang. Namun performa Pesek ini kurang stabil. Terbukti saat revans di kelas Cendet B, tahta dikuasai Pentol Kabul milik H Antok dari Britama SF, sementata Raja Muda milik H Sulkan masih stabil di podium dua. (Raffael)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

 

JUARA DI KELAS CENDET B

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

 

JUARA DI KELAS KACER B

 

 JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang rafia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp