GANTANGAN DENANYAR BC JOMBANG

DENANYAR BC JOMBANG

Rabu Malam 22 Mei Gelar Latpres, PRD siap Jalin Kerjabareng Dengan DBC

Untuk kali pertama, Denanyar BC akan menggelar Latpres malam, yakni pada Rabu Malam, 22 Mei 2019. Tiket dibanderol 15 dan 20 ribu. Di sela gelaran, Taufiq PRD bertemu dengan Ketua DBC. Apa saja yang dibahas?

Gelaran rutin Denanyar BC pada Kamis sore, 16 Mei 2019 menjadi momen penting untuk gelaran lebih prestis, yakni Latpres Rabu Malam yang akan digelar pada 22 Mei. Gelaran ini, menurut Lukman Haikal Pratama, Panitia Denanyar BC, adalah permintaan para pemain.

 

 

 

"Kami hanya mengakomodasi permintaan pemain. Alhamdulillah, masih banyak pemain yang peduli dengan Denanyar BC dan memberi masukan. Karena itu, kami akan berusaha mengapresiasi dan mewujudkan keinginan para pemain. Karena bagi kami, Denanyar BC bukanlah apa-apa tanpa dukungan teman-teman Kicaumania," katanya.

Di sela-sela latber rutin pada Kamis ini, 16 Mei 2019, Panitia Denanyar BC juga kedatangan tamu dari PRD Jombang. Di pertemuan itu Taufiq PRD, Ketua PRD menyampaikan akan menyewa gantangan Denanyar BC untuk menggelar even Anniversary PRD.

 

JUARA LOVE BIRD BABY POIN A

 

"Terus terang, kedatangan kami dari PRD ke DenanyarBC ini bukan hanya untuk menjajal gaco. Tapi lebih utama ke silaturahmi dan membahas agenda even  Anniversary PRD yang ingin kami gelar di Gantangan Denanyar BC ini,"

Bak gayung bersambut, keinginan Ketua PRD direspon positif panitia Denanyar BC yang diwakili Tomy Kamituwo sebagai Ketua Denanyar BC dan Lukman Haikal Pratama Pelaksana Gelaran Denanyar BC. "Siapapun yang ingin memakai gantangan Denanyar BC, monggo, ini merupakan satu kehormatan bagi kami," kata Tomy memberi lampu hijau pada Taufiq PRD.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD BABY POIN B

 

Menurut Taufiq, agenda  Anniversary PRD akan digelar bulan Agustus 2019. "Ini sudah kami agendakan, dan alhamdulillah sudah diamini panitia DBC, jadi kami tinggal fokus ke gelaran  Anniversary PRD," kata Taufiq.

Sementara itu, hasil kompetisi di Denanyar BC  di Base Camp DBC di Belakang Pasar Desa/Lapangan Denanyar Jombang hari ini, untuk kelas Love bird M2 A, juara I direbut Milea milik Danang KRL dari KRL SF yang ada di gantangan nomor 23.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Di kelas ini, Milea terpantau ngekek berdurasi masih dua (M2) enam kali dan masih satu (M1) enam kali dengan total poin 260. Juara II direbut nomor gantangan nomor 63, Jalal milik Raja Ngalah dari Klewes-Klewes SF.

Gaco ini mendapat sebutan durasi masih dua (M2) tiga kali dan masih satu (M1) empat kali dan merangkum nilai 191. Sedangkan juara III direbut nomor 46 ukruk milik Kevin dari JT BC yang terpantau ngekek durasi masih dua (M2) empat kali dan masih satu (M1) tiga kali dengan total poin 166.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD M2 B

 

Unutk juara di kelas Love bird Fighter A, gantangan 22 yang ditempati Alexis andalan Erick dari LM SF terlihat dominan. Love bird berwarna pastel kuning ini mampu merangkum nilai tertinggi yakni 626. Durasi yang dibukukan gaco ini diantaranya adalah panjang sembilan dan panjang satu.

Podium dua direbut nomor gantangan 13, yang ditempati Karyn andalan Haris LBF dari LBF SF diantaranya terpantau ngekek panjang tiga (P3) dan panjang satu (P1) total nilai poin 522. Sedangkan di peringkat 3, direbut nomor gantangan 21 yang ditempati Gnet andalan Omeng LBF dari LBF SF dengan nilai 302 yang terpantau ngekek durasi panjang lima (P5),

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Di kelas Cucak Hijau, Anak Manja andalan Bayan Ags dari Jombang I sukses mengemas prestasi emas setelah menundukkan D'jaka andalan Olan dari Tepozt Team dan Barong milik Sulaiman dari SM SF.

Sedangkan di kelas Cucak Hijau B, Temon andalan Hartono yang dikawal Yudho dari Kho SF sukses menggilir tropi terbaik. Lagi-lagi  D'jaka andalan Olan menempati podium dua diikuti Jinggo andalan Jalu dari Kunjang di podium tiga.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BAYAN AGS DAN ANAK MANJA

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang prd dbc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp