JUARA DI KELAS CENDET B

DENANYAR BC JOMBANG

Rabu Depan Terapkan Sistem Penilaian Baru

Mulai Rabu depan 24 Mei 2023, Gantangan Denanyar BC akan menerapkan sistem penilaian baru. Sistem penilaian ini relatif beda dengan yang diterapkan di Gantangan lain di Jombang. Apa saja itu?

Ingin menyuguhkan sesuatu yang beda, namun berkesan lebih maju dan terbuka dalam penilaian burung berkicau, Panitia Denanyar BC yang bermarkas di Lapangan Denanyar Jombang akan menerapkan sistem penilaian baru.

 

 

Namun, panitia mengakui kalau sistem penilaian ini bukan sesuatu yang baru, namun lebih mengarah ke modifikasi sistem penilaian yang dicomot dari beberapa EO, antara lain dari Liga Kicau Mania Indonesia (LKMI) dan Dewa 99.

Secara garis besar, menurut Haikal Pratama Ketua Denanyar BC, Sistem penilaian yang diterapkan mulai Rabu depan sudah tidak memakai papan rekap. "Setelah mengamati gelaran LKMI Minggu lalu, kami merasa sangat cocok dengan sistem penilaian yang diterapkan. Setelah kami diskusikan dengan tim juri, akhirnya kita dapatkan kesimpulan," bilangnya.

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

Haikal melanjutkan, "Kesimpulan itu antara lain, juri tidak lagi memakai papan rekap. Jadi penilaian langsung memakai bendera sehingga para pemain bisa membandingkan kualitas gacoannya dengan rival. Langkah-langkah penancapan bendera penilaian akan kami share di medsos dan kami pajang di banner, sehingga tidak memicu perselisihan."

Tentu saja, untuk memunculkan sesuatu yang relatif baru, akan timbul pro dan kontra. Untuk resiko ini, panitia sangat paham dan berniat menampung semua keluhan dan masukan, yang nantinya akan didiskusikan lagi sebagai penyempurna langkah penilaian. (CEMIX)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA 1 DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA DI KELAS TRUCUK MP 500

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang sistem penilaian bari

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp