JUARA DI KELAS MURAI BATU A

DENANYAR BC JOMBANG

Podium Teratas Terbagi Rata

Di tengah terik matahari yang menyengat, rata-rata gaco yang merapat di Gantangan Denanyar BC di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang mampu menunjukkan performa terbaiknya.

Saling unjuk talent dan kualitas membuat perolehan podium teratas terbilang sengit, ini dibuktikan dengan tidak ada satupun gaco yang tampil mampu merebut juara i lebih dari satu kelas.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

Di kelas Murai Batu A, Jagal Abilowo yang menurunkan gaco andalannya, Kala Jengking mampu menarik perhatian juri dengan suara roll panjang yang diakhiri suara pukulan khas cililin.

Sayang, di akhir penilaian Kala Jengking tak mampu mmepertahankan performa apiknya. Sementara Hacker yang jadi andalan Agik dari Orank Dalam terlihat intens memberondong juri dengan sengatan suara tajam khas cililin dipadu kapas tembak. karena stabil dan intens mengeksplore vokal pukulan, Hacker terpilih sebagai pemangku podium puncak, mengalahkan Kala Jengking milik jagal Abilowo.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Di kelas Vip yang menjadi sesi kedua untuk kelas Murai Batu, Hacker yang kembali berlaga ternyata tidak mmapu mempertahankan kualitas aksinya. Prestasipun merosot ke podium tiga. Sedangkan gaco yang sukses mengeksekusi podium puncak di sesi paling bergengsi di gelaran kali ini adalah Pororo andalan Donat dari Pulo, diikuti Broly andalan Kocek dari PSM BC.

Di sesi Murai Batu B yang menjadi laga pamungkas, podium teratas kembali bergulir. Kali ini yang meraih prestasi terbaik adalah MVP andalan H. Willy dari Qiu Qiu SF. Posisi runner up direbut Pororo milik Angga dari Panglima SF, dan Hacker kembali menempati peringkat tiga.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Hasil perebutan prestasi di kelas Cucak Hijau yang juga dibuka tiga sesi nyaris sama, dengan menampilkan tiga nama berbeda sebagai pemuncak laga. Di sesi Cucak Hijau A yang menjadi laga pembuka, juara I direbut BB milik Tompo dari Flamboyan, diikuti Iclik debutan Bodeng dari Kepatihan, dan Buser orbitan Faiz dari Jombang.

Di sesi Vip, Dr Rozak yang biasanya fokus di kelas Cendet, kali ini berhasil melejitkan Lindu Aji sebagai peraih podium puncak. Gaco ini berhasil merebut perhatian tim juri setelah mengalahkan Sapu Angin orbitan Samsul SN Jombang, dan Rawit milik Irfan dari Leter S.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Kalah di kelas Vip tak membuat Irfan berkecil hati. Ia kembali menurunkan Rawit di sesi Cucak Hijau B. Usahanya membuahkan hasil maksimal. Rawit berhasil merebut juara I meski dihadang BB yang jadi andalan Tompo dari Flamboyan dan Graji Angin milik Mr 34 L. (RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

JUARA DI KELAS CENDET B

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp