PREDATOR MELIBAS PODIUM PUNCAK DI KELAS CENDET

DENANYAR BC JOMBANG

Podium Papan Cendet Dikuasai Predator dan Modar

Dengan kondisi bulu ekor belum tuntas, Predator yang dikawal Edi dari Taras berhasil melibas podium teratas kelas Cendet. Satu-satunya penantang yang mampu memberi ancaman adalah Modar milik H. Fany.

Pertarungan sengit antargaco tersaji di gelaran Denanyar BC di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang pada Minggu 19 November 2023. Dari sejumlah kelas yang digeber, podium teratas nyaris terbagi rata. Satu-satunya gaco yang berhasil melibas podium teratas adalah Predator yang turun di kelas Cendet A dan B.

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

Menariknya, kondisi bulu ekor Predator terlihat pendek seperti belum tuntas mabung. Namun menurut pemiliknya, Edi dari Taras Tambakberas, kondisi ekor Predator memang sperti itu. 'Ya memang selalu seperti itu, kelihatan pendek," bilangnya.

Kehebatan Predator terlihat mencolok saat meladeni duel di atas gantangan. Dengan lagu roll speed, jeda rapat dan kerap meneror lawan dengan suara pukulan keras, banyak pemain yang dibuat melirik ke arah Predator yang menempati gantangan 25 di kelas Cendet A.

 

 

Modar milik H. Fany dari Denanyar juga kerap mengobral suara roll tembak. Namun dari dua kali laga, baik di kelas Cendet A maupun B, Predator berhasil mengungguli Modar. Predator dua kali juara I sedangkan Modar juga dua kali juara II.

Di kelas Cucak Hijau yang dibuka tiga sesi, muncul tiga nama sebagai peraih podium puncak. Di kelas Vip, juara I direbut Jasuke yang diturunkan Gotol dari TL Sf yang berhasil mengalahkan Siva yang dikawal Yanto dari Jombang.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Di sesi A, giliran Kendedes milik Athoillah yang sukses melejit ke puncak, dan lagi-lagi Siva milik Yanto harus puas menempati peringkat dua. Di kelas pamungkas, Cucak hijau B, giliran Sumber Rejeki milik Gus Med dari Astapada yang meraih juara I, diikuti Yakuza milik Yono dari Griya Indah.

Di kelas Murai Batu yang juga dibuka tiga sesi, juga memunculkan tiga nama berbeda yang berada di tangga teratas. Rambo milik Budi Raharjo dari Jombang berhasil merebut juara I di kelas Vip, Bismillah milik Saemo dari S43MO BC merebut juara I di kelas Murai Batu A, dan Zoro milik Gunawan dari Soko moncer di sesi Murai Batu B. (CEMIX)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang predator modar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp