JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

DENANYAR BC JOMBANG

Pethak Mulai Pulih, Yoshimura dan Lokajaya Berbagi

Pethak, love bird milik Mariadi Kedel yang lama tenggelam, Minggu ini mulai moncer di gelaran Denanyar BC Jombang. Meski durasinya belum pulih, Pethak meraih podium 3 di kelas LB Fighter. Podium utama di kelas ini menjadi milik Yoshimura dan Lokajaya.

Pethak adalah salah satu love bird hebat dari Jombang. Love Bird tipe fighter ini bukan hanya durasinya yang mewah, tapi juga warnanya cukup menarik. Blue Series. Sebelum drop, love bird yang pernah dilamar 50 juta ini kerap mencatat durasi dua menit up di atas gantangan.

 

 

 

Namun, sejak enam bulan lalu, namanya tiba-tiba hilang dari pentas. "Karena ingin coba ganti tangkringan, jadinya malah fatal. Pethak malah tidak mau kerja. Di atas gantangan jadi sering bengong," ungkap Mariadi atau dikenal dengan panggilan Kedel.

Setelah rusak, untuk mengembalikan performa Pethak seperti sedia kala tidaklah mudah. Lebih dari enam bulan Pethak gagal mengisi line up juara meski di gelaran tingkat latber. Minggu, 19 Mei 2019, Pethak kembali turun di Arena Denanyar BC di Lapangan Pasar Denanyar Jombang.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD M2 A

 

Di gelaran ini, Pethak turun di kelas Love Bird Fighter A dikawal oleh Erick, sahabat Mariadi. Menempati gantngan nomor 36, Pethak terlihat beberapa kali ngekek. Salah satunya berdurasi panjang empat (P4) dan merangkum nilai 201.

"Ini masih jauh dari durasi sebelumnya. Tapi kalau melihat perkembangan Pethak akhir-akhir ini, saya yakin tidak lama lagi Pethak akan pulih. Di rumah, durasinya bisa sampai empat menit lebih sekali ngekek. Tapi untuk membuatnya ngekek panjang di atas gantangan masih susah. jadi sekarang yang kami lakukan adalah melatih Pethak agar bisa pulih. Soal juara itu bonus," kata Erick.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD P1

 

Di kelas Love Bird Fighter A yang diikuti 35 kontestan, Pethak meraih juara III. Poin yang diraihnya masih kalah dibanding Yoshimura milik Yudi Peleg yang ada di gantangan 30. Gaco ini merebut juara I dengan nilai 323. semenatara podium dua menjadi milik Adella, love bird batman milik Santoso dari Sengon yang digantang di nomor 26 dan meraih nilai 229.

Sementara untuk hasil laga di kelas Love Bird Fighter B, kehebatan Yoshimura mampu dipatahkan Lokajaya andalan Teddy dari Artomoro BC yang dikawal Siro-Siro. Dengan hasil ini, Yoshimura dan Lokajaya sama-sama meraih podium puncak.

 

 

Di kelas Love Bird M2 A yang pesertanya mencapai 50 an burung, Olive milik Kevin Jr dari JT BC yang menempati nomor 36 menjadi gaco paling gacor. Beberepa kali gaco ini meraih durasi maksimal Masih Dua (M2) hingga meraih nilai 230.

Podium I direbut Olive setelah mengungguli poin yang diraih Bendol orbitan Cheynung dari Duta Royo Cup II yang digantang di nonor 67. Bendol meraih nilai 205. Purel orbitan Pendi dari Ababil SF berhasil merebut podium tioga dengan nilai 135.

 

KELAS CUCAK HIJAU DI DENANYAR BC

 

Di kelas Love Bird P1 atau kelas yang durasinya dibatasi panjang satu (P1), ada tiga gaco yang tampil dominan. Ketiganya adalah: R14 milik Rio dari DBD SF yang mendapat nilai 248, diikuti Kacok andalan Aktar dari PSM BC di podium dua dengan nilai 180 dan Nyi Tipun andalan Mr Kur dari BA SF ada di podium tiga dengan nilai 120.

Di kelas Cucak Hijau yang dibuka dua kelas, Sahara andalan Ragil dari Toys SF berhasil menarik simpati juri dengan lagu roll tembak berdurasi mewah. Sahara mendapat koncer A mutlak, mengungguli Anakonda andalan Khamid dari Pasar Pon dan Parikesit andalan Medy dari Tambakberas.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Sedangkan di kelas cucak Hijau B, juara I direbut Riddick andalan H Kalam dari RT 201 SF diikuti Kopler andalan Khamid dari Pasar Pon Team dan Grandong andalan pendi dari Ababil SF.

Di kelas Murai Batu, Mbah Man andalan H Dudung dari PSM BC terpilih sebagai pemenang laga. Mbah Man berhasil meredam kehebatan Anak Indigo orbitan H Afid dari Ringin Contong SF yang dikawal Sukoco Tombo Ati dan Lion andalan H Suep dari Lawu SF.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang pethak yoshimura lokajaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp