KOMPETISI DI KELAS CUCAK HIJAU A

DENANYAR BC JOMBANG

Peserta Membludak, Adu Prestis MB Speed Vs Alien

Di luar prediksi, gelaran Denanyar BC pada Rabu 22 Maret 2023 diluruk para pemain dari Jombang Raya dan kota sekitar. Pertarungan di kelas murai batu berlangsung sengit. Speed milik Pule SF dan Alien milik Jaddab BC bertarung habis-habisan.

Mempertahankan sistem kuota G 35 dan G 16 plus lomba tanpa teriak, gelaran di Gantangan Denanyar BC yang ada di Lapangan Kembangsore, Denanyar - Jombang pada Rabu 22 Maret 2023 diserbu para pemain, baik dari Jombang Raya maupun kota sekitar.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

Kelas cucak hijau, cendet, murai batu, dan kacer masih menjadi ikon di gantangan yang dipimpin Haikal Pratama dan Tommy Izzatta ini. Dan kompetisi paling ketat terjadi di kelas Murai Batu yang dibuka empat sesi.

Di kelas ekor panjang ini, rata-rata gaco yang ditampilkan para pemain adalah gaco-gaco mapan yang sudah mengecap prestasi di berbagai gantangan. Kedatangan Kaji Andre dari Jaddab BC Mojokerto memberi warna tersendiri.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di kelas Murai Batu Vip yang menjadi laga perdana untuk kelas ekor panjang, Jaddab menurunkan salah satu debutan yang bernama Alien. Di sesi Vip ini, Alien ternyata tidak tampil topform. Karena itu, Speed yang diusung Puji dari Pule SF berhasil melahapnya. Speed berhasil meraih juara I sedangkan Alien mengisi posisi runner up, di atas Ritual milik Dr Deo dari Aneka Motor.

Duel sengit kembali tersaji di sesi kedua untuk kelas murai batu. Di kelas ini, Alien berhasil bangkit dan tampil topform. Dengan mudah, gaco milik Kaji Jaddab ini melibas podium puncak. Sementara podium dua direbut Grandong yang jadi andalan Anggi dari Sapi Balap SF.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Di dua kelas tersisa, Murai Batu A dan B, Kaji Jaddab tidak lagi kelihatan. Ternyata ia pulang lebih awal. Kedua sesi tersisa ini dimanfaatkan dengan baik oleh Mr Bagio dari Tambakberas yang menurunkan gaco andalannya: Petir. Baik di kelas Murai Batu A maupun B, Petir berhasil merangkum juara I.

Di kelas Cendet yang dibuka tiga sesi juga terjadi pertarungan sengit. Dengan jumlah peserta mencapai 30-an burung, kompetisi berlangsung sengit. Di sesi A, Salepox milik Mr 34 L berhasil memimpin setelah menggulingkan Madona milik TW dari Ngimbang, dan JP andalan H Antok dari Britama BC.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU B

 

Top Speed milik Damien dari Kertosono BC yang hanya mampu mengunci di peringkat IV, mampu bangkit saat turun di sesi Cendet B. Meski belum mampu merebut tahta, Top Speed mampu melejit ke podium dua, dikalahkan Cokro milik Yossi dari Soewirex SF. Sedangkan JP miik H Antok masih mencintai podium tiga.

Di sesi Cendet C, giliran Brandal yang tampil topform. Gaco milik Angga dari Panglima SF ini berhasil meretas prestasi emas setelah menggilas Asoka milik RRB dari Predator, dan madona andalan TW dari Ngimbang.

 

 

Sama dengan yang terjadi di kompetisi kelas cendet, di kelas Cucak Hijau yang dibuka empat sesi tidak ada satupun gaco yang mampu mendominasi podium puncak. Dari empat sesi, ada empat nama yang tercatat sebagai pemuncak laga.

Di sesi Cucak Hijau Vip, juara I diraih CRF milik Oggy dari SAE OM didampingi Zidane andalan H Awiem dari Jangkar Merah Team. Di sesi Cucak Hijau A, giliran Jaka Tingkir milik Munir dari Bocklut SF yang tampil di puncak. Godong milik Angga dari Banana SF mendampingi di podium dua, dan Donking milik Tepozt mengunci podium tiga.

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

Di sesi Cucak Hijau B, Qiu Qiu yang diturunkan Konteng dari Berkah Usus tampil sebagai yang terbaik bersama Bintang milik H Indra dari Sengon Squad. Dan di sesi pamungkas, podium teratas direbut Mandau milik H Lukman dari Pandawa 05, diikuti Kenceng milik Farid dari Pawon 1000. (CEMIX/RAFFAEL/WAWA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS CENDET B

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang mb speed alien

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp