KELAS KACER DI GANTANGAN DENANYAR BC

DENANYAR BC JOMBANG

Peserta Kacer Membludak, Kenzo Raih Podium

Dirangsang bonus rokok untuk kacer yang mbagong, kuantitas peserta kacer di Gantangan Denanyar BC naik signifikan. Kenzo yang dikawal Adhim Sumbermulyo meraih podium dari  duel yang ketat.

Memberikan bonus rokok  untuk kacer mbagong memang bukan terobosan baru. Sudah banyak gantangan yang melakukan di gelarannya, untuk merangsang keikutsertaan pemain pemula.

 

 

JUARA KACER A

 

Ini pula yang dilakukan panitia Gantangan Denanyar BC yang dinahkodai H. Sampoerna Melon. Dan bonus ini diberikan secara rutin di setiap gelaran yang diadakan setiap hari Rabu dan Minggu yang dimulai jam 11 siang.

Di gelaran hari Minggu, 7 Februari 2022, efek bonus ini mengimbas pada kenaikan jumlah peserta yang signifikan. Meski dibatasi maksimal 35 peserta, tiket yang terjual untuk kelas Kacer A nyaris ludes.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Abimanyu andalan Hartono Velg dari Jangkar Merah Team adalah salah satu gaco yang kualitas dan prestasinya teruji di berbagai gantangan di Jombang Raya. Namun di laga pekan ini, Abimanyu harus rela menempati podium tiga.

Kehebatan Abimanyu dikoreksi oleh Kenzo yang jadi andalan Adhim dari Sumber Mulyo yang meraih juara I, dan King Dragon milik Nasrin dari Tar Tim sebagai runner up. "Kelas kacer kali ini sarat peserta dan banyak gaco bagus," kata Chemix, Korlap Denanyar BC.

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

Selain kelas Kacer, kelas Cucak Hijau dan Love Bird Fighter juga dibanjiri kontestan. Dari tiga kelas untuk cucak hijau, hampir semuanya full gantangan. Kompetisi di kelas inipun berlangsung alot. Dari tiga kelas Cucak Hijau yang dibuka, tidak ada satupun gaco yang tampil mendominasi.

Combi andalan Rio dari Gubsur meraih juara I di kelas Cucak Hijau Vip, diikuti Namikaze milik Hasan dari PM BC, dan Hexos orbitan Bayan Ags dari jombang City. Di sesi berikutnya, kelas Cucak Hijau A, podium I, II, dan III, masing-masing diraih Gazza yang diturunkan Mas Jun, Bashudewa milik Adi, dan Gambas milik Sarifudin dari Wong Asor BC.

Satu-satunya gaco yang berhasil nyeri juara I di gelaran Denanyar BC di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang Minggu ini adalah Tirta Arum. Cendet milik M Po dari Sinar Teratai ini berhasil meraih double winners, juara I di kelas Cendet A dan B. (RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

JUARA CENDET A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

JUARA MURAI BATU A

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang kenzo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp