KELAS CUCAK HIJAU FULL

DENANYAR BC JOMBANG

Peserta Cucak Hijau Membludak, Skid Row Double Winner

Skid Row yang tidak diandalkan menjadi kuda hitam di gelaran Denanyar BC, Minggu 8 Mei 2022. Gaco milik H. Sofi dari Kemplor Sf ini sukses meretas dua prestasi emas di laga Cucak Hijau.

Kelas Cucak Hijau menjadi partai panas di gelaran Denanyar BC di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang, Minggu 8 Mei 2022. Tercatat, dari empat kelas untuk Cucak Hijau, kelas Vip, A, dan B pesertanya membludak hingga mencapi 35 burung. Di Denanyar BC, semua kelas dibatasi maksimal 35 burung atau G-35 untuk memaksimalkan penilaian.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Avatar milik H Khotib dari Sengon SF menjadi gaco terbaik di sesi pembuka kelas Cucak Hijau (VIP) yang rata-rata pesertanya memiliki kualitas bagus dan sudah teruji di berbagai gelaran. Di kelas ini, Avatar berhasil meredam keganasan Mahapati yang jadi andalan SKP dari Jombang, serta Modrik andalan Totok dari Kampret SF.

Aby Kei dari Qiu Qiu SF yang biasanya intens di kelas Love Bird, kali ini mencoba peruntungan di kelas Cucak Hijau. Turun di sesi Cucak Hijau A, Aby Kei sukses merebut podium satu lewat aksi Cakil yang memiliki kelebihan di lagu roll tembak berdurasi mewah disertai gaya full jamtrok.

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang skid row

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp