JUARA CUCAK HIJAU A

DENANYAR BC JOMBANG

Persiapan Even, CH Ziga Amankan Tiket

Denanyar BC akan menggelar even Road To Kediri Vaganza pada 20 Maret 2022. Di even ini, panitia mematok harga tiket Rp 100 ribu hadiah Rp 1,1 juta dengan formasi G-30. Salah satu gaco yang siap berlaga di even ini adalah Ziga yang berhasil nyeri juara I di gelaran Denayar BC Rabu, 9 Maret 2022.

Di Jombang, nama cucak hijau Ziga sudah tidak asing lagi. Gaco milik Shaka Athariz ini sudah kerap moncer di berbagai gantangan di Jombang Raya. Meski di awal tahun ini debutnya nyaris hilang karena tidak pernah muncul di lapangan, baru pada Rabu 9 Maret 2022, Ziga kembali muncul dan tampil mendominasi.

 

 

JUARA MURAI BATU A

 

Turun di Gantangan Denanyar BC di Lapangan Desa Denanyar Jombang, Ziga berhasil meraih juara I di dua kelas. "Sudah waktunya Ziga mengobrak-abrik gantangan. Setelah aksinya mantap, saya akan turunkan di even akbar. Untuk uji coba, Ziga akan turun di Road To Kediri Vaganza yang akan digelar di Denanyar BC pada 22 Maret 2022," bilang Shaka optimistis.

Shaka pantas pede, karena saat melihat aksi Ziga di kelas Cucak Hijau B dan C saat merebut juara I, Ziga mampu mengeksplore suara kasar dan lagu menggulung disertai aksi jamtrok di sepanjang laga.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Gaco lain yang tampil apik di kelas Cucak Hijau di gelaran Denanyar BC kali ini adalah One Pice orbitan Dony dari Star Team. Aksinya tak kalah menawan dari Ziga. Sayang, gaco ini hanya turun sekali di kelas Cucak Hijau A.

Mr Boy dari MM BF yang kondang lewat murai batu Super Boy, kali ini mencoba asa lewat gaco koleksi lainnya: Mahadewa. Meski masih penjajakan, Mahadewa berhasil menyabet juara II. Gaco yang bnerhasil memuncaki laga di kelas Murai Batu A adalah Pertamina milik Benny Perga dari Jombang.

 

JUARA CENDET A

 

Di kelas B, giliran Baron yang diusung Pokes dari Mojokrapak yang tampil mengejutkan. Baron berhasilmeraih juara I setelah mengalahkan Bintang Salma yang jadi andalan H. Imam dari Noyogenggong, dan Brantas milik Dosis dari LA014. 

Di kelas Cendet A, Jenggolo milik Adin dari Bocklut BC mampu menghipnotis tim juri. Jenggolo sukses meretas prestasi emas setelah meredam keganasan Bara Api yang dikawal Senar Liar, serta Blower milik Yusron dari KLM.

Namun, ambisi Adin untuk memboyong dua tropi emas dari kelas cendet digagalkan Salepo yang jadi andalan H. Samsul dari SN Jombang. Kehebatan Salepo tidak hanya menggeser posisi Jenggolo dari puncak, tapi juga mengoreksi posisi Bara Api ke peringkat III. (RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

JUARA KACER A

 

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER P1A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA CUCAK HIJAU B

 

JUARA MURAI BATU B

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang ch ziga

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp