PENILAIAN LEBIH MAKSIMAL DENGAN KUOTA G 35

DENANYAR BC JOMBANG

Persiapan Daster Balap, CH Brama Kuasai Podium

Tinggal menghitung hari, gelaran Daster Balap Feat Britama akan digelar di Denanyar BC, tepatnya pada hari Minggu 18 Juni 2023. Sejumlah pemain mulai intens pemanasan gaco, diantaranya Brama andalan Kedai Semar SF di kelas Cucak Hijau.

Gelaran rutin Denanyar BC pada Rabu 14 Juni 2023 di Lapangan Denanyar BC Jombang diserbu pemain. Sejumlah kelas favorit seperti murai batu, cucak hijau, dan cendet hampir full gantangan.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Meningkatnya kuantitas peserta kali ini tidak lepas dari solidnya sistem penilaian terbaru yang terus digeber di gelaran Denanyar BC. "Banyak pemain yang antusias dan puas dengan sistem penilaian terbaru di Denanyar BC. Hasil survei panitia, seratus persen mendukung agar penilaian terbaru di Denanyar BC dipertahankan. Terimakasih atas suport dan masukan dari teman-teman semua," bilang H Lukman, Ketua Denanyar BC.

Dengan berjibunnya jumlah peserta, tentu saja meningkatkan tensi pertarungan di sejumlah kelas. Di kelas Cucak Hijau misalnya, meski Brama andalan Trio dari Kedai Semar SF berhasil mendominasi di dua kelas, namun untuk posisi runner up dan di bawahnya terjadi kompetisi sengit.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Sengkuni milik Tule dari Ngemplak, Kenzo milik Utut dari 5758 SF, dab Kencana andalan Danis dari Sonokeling SF berhasil menguntit dominasi Brama. Malah, untuk kelas Cucak Hijau C, Kencana berhasil melejit ke tangga teratas setelah melibas gatot milik Jagad dari Pulo Lor.

Beberapa pemain yang sempat ditemui Burungnews di lapangan berujar, membludaknya peserta kali ini juga imbas dari persiapan gelaran Daster Balap Feat Britama yang akan digelar di Lapangan Denanyar BC Jombang pada Minggu 18 Juni 2023.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Trip pemilik cucak hijau Brama dari Kedai Semar SF mengatakan, kali ini menurunkan Brama untuk melakukan pemanasan sebelum turun di Daster Balap Feat Britama. "Kali ini cukup ambil dua kelas saja untuk pemanasan turun di Daster Balap Feat Britama," ujarnya.

Persaingan di kelas Murai Batu yang dibuka dua kelas berlangsung lebih sengit. Dimulai di kelas Murai Batu A, Brutal milik Jules dari Gradax Team yang gagal naik ke podium puncak karena dijegal Sendiko milik Wildan Brimob, akhirnya sukses merebut emas di sesi Murai Batu B.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di sesi B, Brutal harus berjibaku melayani kehebatan Barakuda yang diusung Kang Indra dari AMJ. "Alhamdulillah Brutal kembali naik podium. Semoga Minggu besok di Daster Balap Feat Britama kembali top form dan bisa bersaing dengan gaco-gcao papan atas yang datang," uajr Jules. (CEMIX/WAWA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang daster balap ch brama

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp