JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

DENANYAR BC JOMBANG

Persaingan Makin Panas, CH Caplin dan Kopler Double Winners

Pelan tapi pasti, jumlah pemain yang merapat ke Gantangan Denanyar BC terus bertambah. Persaingan gacopun makin memanas. Di kelas Cucak Hijau, Caplin yang diusung Benny Jula Juli dan Kopler milik Fian Kemplor berhasil nyeri juara I.

Tidak seperti biasanya, peraih podium di kelas cucak hijau selalu berganti nama, di gelaran Denanyar BC di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang, Minggu 5 Februari 2023, didominasi dua gaco.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di sesi Vip dan A, juara I direbut Caplin milik Benny dari Jula Juli SF, dan di sesi Cucak Hijau B dan C juara I direbut Kopler milik Fian dari Kemplor SF. Hasil ini menandakan, kedua gaco memiliki performa stabil, dan ini dibuktikan dengan paparan tim juri kepada Burungnews.

"Tidak seperti biasanya, peserta kelas cucak hijau yang biasanya memiliki kualitas merata, kali ini ada beberapa yang tampil dominan dan berhasil mengulang prestasi apik di dua kelas," bilang Erwin Goliat, salah satu juri senior yang rutin bertugas di Denanyar BC.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

Hasil tersebut bertolak belakang dengan hasil kompetisi di kelas Murai Batu yang dibuka tiga sesi. Di kelas Vip, juara I direbut JB yang dikawal Obeng dari KRD, diikuti Rampok milik Wisnu Pandawa 05, dan Ateng yang jadi andalan Roni dari Pengkol.

Sementara di kelas A, Rampok berhasil mendongkrak prestasinya ke tangga puncak, diikuti Densus yang jadi andalan Abil 201 dari Pondok Indah SF, dan Oscar milik Yusron dari Gradax SF. Dan di sesi murai batu pamungkas, Densus mengikuti jejak Rampok naik ke tangga teratas. Kali ini yang mengisi posisi runner up adalah Pajero milik Harmoko Teguh dari Stro BF, dan juara III diisi Bocil milik Amin dari Pandawa 05.

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

Hasil yang sama terjadi di kelas Cendet dan Kacer, tidak ada gaco yang berhasil meraih double winners seperti di kelas Cucak Hijau. Di kelas Cendet A, podium teratas dikuasai Jendral milik Bayan AGS dari Jombang I, dan di kelas Cendet B digilir BL milik Angga dari Panglima.

Dan hasil pertarungan di kelas Kacer yang juga dibuka dua sesi, juara I di sesi Kacer A diraih Abimanyu andalan Hartono Velg dari JM Team, dan juara I di sesi Kacer B direbut Bintang Kecil orbitan Wasis Tepozt dari Wong Ndesit. Sedangkan untuk juara II, masing-masing sesi dikuasai oleh Black 2andalan Ndaru dari Damarwulan SF.

"Jangan lupa untuk Sein besok, 6 Februari 2023, di Gantangan Denanyar BC akan digelar Soft launching KBS Bird Club dengan tiket Rp 40 ribu hadiah Rp 600 ribu, tiket Rp 30 ribu hadiah Rp 450 ribu, tiket Rp 20 ribu hadiah Rp 300 ribu, dan tiket Rp 15 ribu hadiah Rp 250 ribu," kata Wawan Gatjen, Ketua Panitia KBS BC. (CEMIX)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

JUARA DI KELAS TRUCUK A

 

 

 

JUARA DI KELAS CENDET B

 

BROSUR KBS BC

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang ch caplin kopler

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp