IWIS IWIS JUARA I DI KELAS MURAI BATU VIP

DENANYAR BC JOMBANG

Penilaian Makin Solid, MB Iwis Iwis Melejit

Terus melakukan evaluasi dan diskusi, tim juri Denanyar BC berhasil membuahkan sistem penilaian sarat visi dan memudahkan eksekusi. Di gelaran Minggu 28 Mei 2023, panitia menerima banyak apresiasi.

Iwis iwis, murai batu andalan H Malik yang dikawal Jules dari Gradax Team sukses mengeksekusi panggung teratas di gelaran Denanyar BC di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang, Minggu 28 Mei 2023 yang dimulai pukul 11.00 Wib.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU V-VIP

 

Awalnya, Iwis Iwis gagal mengeksekusi aksi terbaiknya saat berlaga di kelas utama, Murai Batu V-Vip. Tak kenal putus asa, Jules kembali menurunkan gaco milik H Malik Ridwan itu di sesi kedua, kelas Murai Batu Vip. Usaha ini membuahkan hasil, Iwis Iwis berhasil meraih juara I setelah bersaing ketat melawan Densus milki Abil PG dan Granat andalan Sis Kolor.

Usaha keras tak kenal pustus asa yang dilakukan Jules meski gaco yang diusung bukan miliknya, mendapat apresiasi apik dari banyak pemain. Sama dengan usaha tim Juri Denanyar yang terus mengevaluasi penilaian dari beberapa gelaran, melakukan diskusi dengan intens, akhirnya mampu menyuguhkan formula yang pas dan mendapat acungan jempol para pemain.

 

 

Sementara itu, gaco-gaco murai batu yang bverhasil merebut podium di sesi utama, kelas Murai Batu V-Vip adalah, panggung teratas dikuasai Android andalan Pendik dari Belantara BC, diikuti Minion milik Yogas dari 5758 SF, dan Musafir milik Ivan dari Bosen Sambat.

Di laga Cucak Hijau yang dibuka tiga sesi, Dolar andalan Fitri dari Sengon menjadi gaco terbaik dengan raihan prestasi nyaris hattrick. Gaco berkarakter jamtrok dan memiliki lagu panjang ini berhasil mengeksekusi juara I di sesi Cucak Hijau Vip dan A. Sementara di sesi V-vip berhasil meraih juara II.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU V-VIP

 

Gaco yang sukses menghadang Dollar untuk meraih hattrcik adalah Sandal ilang milik Eko dari Sengon. Sandal Ilang meraih juara I di sesi utama kategori Cucak Hijau ini, setelah menggulung Dollar dan Musafir dengan lagu roll tembak berdurasi panjang.

Di kelas Cendet yang dibuka dua sesi, memunculkan dua nama sebagai pemuncak laga. Di sesi A, juara I dikuasai Pangeran milik Soto Farid diikuti Rimba milik Rafka Pos 69. Sedangkan juara I di sesi B dikuasai Ashoka milik Amin Ndulit diikuti Jendral andalan Hartono Velg. (CEMIX)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

JUARA DI KELAS TRUCUK A

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang mb iwis iwis

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp