JUARA DI KELAS CENDET A

DENANYAR BC JOMBANG

Paska Mabung, Performa Cendet Raja Gio Pulih

Karena mabung, Raja Gio yang pernah merajai laga di kelas cendet tidak terlihat tampil di atas gantangan. Namun pada Rabu ini, Raja Gio kembali beraksi di kelas Cendet dan berhasil mendominasi podium puncak.

Tampil nagen di satu titik sembari mengobral suara burung gerja yang diulang beberapa kali, dilanjut dengan suara srindit dan kenari yang jadi andalan Raja Gio, menjadi senjata cendet milik Yanto dari Jombang I ini untuk mendominasi laga di kelas Cendet.

 

 

Tapi kelebihan itu bisa dinikmati saat cendet Raja Gio sebelum mabung sekitar empat bulan yang lalu. Setiap kali tampil, Raja Gio belum pernah gagal naik podium. Rabu 31 Januari 2024, aksi serupa ditunjukkan Cendol yang digantang Yanto di nomor 33 di gelaran Denanyar BC di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang.

Ternyata, nama Raja Gio setelah diboyong H. Rinto yang kini dikawal Yanto Jombang I berganti nama menjadi Cendol. "Kami pakai nama yang simpel biar mudah diingat. Yang penting burungnya tetap dan kualitas kerjanya tetap menghipnotis," ujar Yanto.

 

KELAS CENDET DI DENANYAR BC

 

Turun di kelas Cendet A dan B, Cendol yang tampil tirani dengan suara pukulan dan vokal menggulung mampu memukau para pemain. Senada dengan pandangan pemain, tim juri Denanyar BC juga tidak bisa berpaling dari Cendol hingga tanpa ragu memberikan koncer A mutlak, baik di kelas Cendet A maupun B.

Pangeran yang diusung Cak Farid dari A2 Otoz sempat mengintimidasi Cendol dengan aksinya yang juga tak bisa dipandang sebelah mata. Namun, menurut tim juri, selain dibekali kualitas vokal mumpuni, durasi kerja Cendol saat tampil di kelas A dan B relatif stabil. "Nomor 33 tidak hanya mampu membongkar suara isian dengan gaya nagen, tapi durasi kerjanya juga stabil. Dari awal sampai akhir terlihat gacor," beber Dicki, Korlap Juri di gelaran ini.

 

CENDET PANGERAN TEROR RAJA GIO

 

Di kelas Murai Batu A, Raja Tega yang jadi andalan Cak Mail dari Tugu SF juga mampu mendominasi. Gaco ini moncer di podium puncak setelah bersaing melawan Arjuna milik Abah Cahyo dari Marwah Sakti dan Lacone orbitan Adib dari RMJ.

Namun saat turun di kelas Vip, podium Raja Tega mampu digeser Prasangka yang jadi andalan Arif dari Brangkal, Mojokerto. Sementara Arjuna yang sebelumnya menempati posisi runner up, turun satu tingkat di posisi ketiga.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di kelas Cucak Hijau, Graji Angin andalan Mr 34L dari SN Jombang tampil apik dengan merebbut dua kali juara I. Gaco ini bertahta di puncak di kelas Cucak Hijau A dan B. Sedangkan untuk sesi Cucak Hijau Vip, juara satu direbut Legowo yang jadi andalan kak Aim dari NS BC, diikuti Holcim milik Fery dari S43MO BC dan By andalan Miss Bia dari Panglima SF. (CEMIX)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang cendet raja gio

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp