JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

DENANYAR BC JOMBANG

Panas, CH Jenggot Mendominasi

Meski temperatur suhu di arena Denanyar BC terbilang panas, penampilan Jenggot justru makin menggila. Cucak Hijau andalan H. Mat dari Pandawa 05 ini mendominasi. Dua prestasi emas berhasil diboyong.

Tampil jegrik dengan sayap bergetar saat melantunkan lagu roll tembak, Jenggot yang jadi andalan H. Mat di kelas Cucak Hijau menjadi pusat perhatian. Suara kunti dipadu kapas tembak dengan suara lantang tidak hanya membuat tim juri terus melirik ke arahnya. Bahkan para pemain yang memantau gacoannya, tak kuat untuk terus melirik ke arah Jenggot.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Gaco ini tampil stabil sejak awal digantang hingga akhir penilaian. Aksinya yang heroik dan stabil, membuat tim juri tak ragu untuk menancapkan koncer A mutlak. Tidak berhenti di kelas A, saat tampil di kelas Vip yang menjadi kelas utama untuk Cucak Hijau, Jenggot kembali menggila.

Meski dihadang By andalan Miss Bia dari Panglima SF dan Blawong andalan Angga 3 Putra, Jenggot tetap menjadi pusat perhatian. Di sesi ini, Jenggot kembali melibas podium teratas, dan menempatkan By dan Blawong di posisi kedua dan ketiga.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Pertarungan apik juga tersaji di kelas Murai Batu. Di kelas A, Karebet yang mengoleksi banyak tropi dari berbagai gelaran, di gelaran Denanyar BC di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang, Rabu 11 Oktober 2023 kembali unjuk talent.

Mengumbar pesona dengan bongkarfan suara kenari, love bird, dan cililin, Karebet sukses menghipnotis tim juri dan sebagian pemain. Gaco yang jadi andalan Gus Di ini kembali menambah koleksi tropi sebegai sang kampiun.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

H. Bisma dari Bisma Indah SF yang menurunkan dua skuadnya, Tronton dan Jahannam, kali ini harus puas memboyong tropi juara II, dari kelas Murai Batu A dan Murai Batu Vip. Di sesi Vip, Jahannam yang biasanya bertengger di puncak, kali ini dipaksa menyerah oleh keganasan Tong Bajil yang diturunkan Sinyo dari Wong Ndeso SF.

Kelas Cendet yang dibuka dua sesi, melejitkan dua nama sebagai pemangku podium teratas. Di kelas Cendet A, kehebatan Bandit dalam olah vokal tak mampu disaingi gaco lainnya. Smeentara di sesi Cendet B, giliran Kencono yang mampu membungkam rival-rivalnya. Hanya Manuk gaco orbitan Dio dari Jombang yang stabil di posisi runner up.

 

 

Adapun di kelas Kacer, posisi podium puncak juga terbagi untuk dua nama. Di kelas A, juara I direbut Asoka yang diusung Farriz dari Pawang SF. Dan di sesi B, giliran Morgan yang mengambil podium puncak. (CEMIX)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang ch jenggot

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp