CENDET TOGOG RAIH DOUBLE WINNERS

DENANYAR BC JOMBANG

Pamor Cendet Naik, Togog Tolak Mahar

Animo pemain cendet di Kota Jombang naik cukup signifikan. Di sejumlah gantangan, jumlah peserta melebih ekspektasi panitia. Di Denanyar BC, para pemain cendet melakukan kopdar setiap hari Rabu.

Di Jombang, sejumlah kolektor cendet mulai menahan diri untuk melego gacoannya. Ini tak lepas dari naiknya jumlah kontestan cendet yang terpantau di sejumlah gantanga. Salah satunya di Denanyar BC yang bertempat di Lapangan Desa Denanyar Jombang.

 

 

 

Setiap hari Rabu, gelaran Dennayar BC yang dimulai jam 11 siang dijadikan ajang kopdar oleh para pemain cendet. Biasanya, pemain yang ikut kopdar ini tidak hanya datang dari lokal Jombang, tapi juga beberapa pemain dari Bojonegoro dan Nganjuk.

Dengan adanya kopdar, jumlah pemain relatif meningkat. Perburuan gaco pun mulai marak. Namun, melihat popularitas cendet mulai naik pamor, rata-rata para pemain cendet pilih menahan diri untuk tidak menjual gacoannya.

 

JUARA CENDET A

 

Seperti yang dilakukan Dimas Reza, Ronny Star Bird, Sukoco Tombo Ati, juga Mbah Lan Pandawa dari Bojonegoro. "Cari cendet bahan prospek yang masih murah mulai susah. Banyak pemain yang mulai enggan menjual gacoannya. Jadi saya ikutan juga," kata Mbah Lan, pemilik cendet Togog yang moncer di kelas cendet A dan B di di gelaran Denanyar Rabu ini, 16 Februari 2022.

Di kelas Cendet A, Togog mampu meladeni perlawanan yang dilakukan Rinjani yang diusung Dimas Reza dari Duta KWK Cup I, serta Marocak milik Mr 34 L dari SN Jombang. Sedangakan di kelas B, tantangan dari Halilintar yang dikawal Ronny Star Bird juga berhasil dibendung.

 

JUARA KACER A

 

Ternyata, bukan hanya Togog yang sukses mendominasi podium puncak di gelaran ini. Di kelas Kacer, Satria yang jadi andalan H Nur Sate dari Belantara BC juga merajut sukses yang sama. Kehebatan Satria teruji meski dihadang Suares yang jadi andalan H Awiem Jangkar Merah, serta Cobra yang juga milik H Nur.

"Terimakasih atas kepercayaan teman-teman pemain cendet yang rutin melakukan kopdar di Denanyar BC. Semoga komunitas lainnya turut mengikuti langah ini. Selamat kepada para juara, dan mohon maaf bila ada kekurangan dalam mengawal gelaran Denanyar BC. Kami selalu menanti kritik dan masukan dari teman-teman semua, demi kebaikan kinerja kami," kata H. Sampoerna "Melon", Chairman Denanyar BC. (CHEMIX/RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

JUARA MURAI BATU A

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

JUARA MURAI BATU B

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang togog

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp