FOTO JUARA DI KELAS MURAI BATU A, MB FUSO NYERI JUARA 1

DENANYAR BC JOMBANG

Obral Suara Cililin, MB Fuso Raih Double Winners

Fuso andalan Hasil Levis SF menjadi satu-satunya gaco yang berhasil merangkum juara I di gelaran Denanyar BC pada Rabu 28 Desember 2022. Gaco yang rajin obral suara cililin ini langsung diserbu pemburu gaco.

Karena belum ada niat menjual, Opek pemilik murai batu Fuso disibukkan menjawab sejumlah pemain pemburu gaco yang tertarik meminang Fuso, ujung tombak Hasil Levis SF yang memiliki sejumlah kelebihan dan tampil mendominasi di gelaran Denanyar BC edisi Rabu, 28 Desember 2022 yang digelar di Lapangan Pasar Desa Dennayar Jombang.

 

 

FOTO JUARA DI KELAS MUIRAI BATU B

 

Di sesi A, Fuso yang menempati gantangan 18 langsung menggebrak lawan dengan suara cililin berdurasi panjang. Aksinya pun relatif stabil, nyaris tidak ada jeda sepanjang penilaian. Ditambah gaya semi sujudnya, membuat banyak pemain kepincut untuk meminang.

Sayang, sampai berita ini diturunkan, Opek masih belum membuka banderol buat gaco andalannya itu. "Gayanya mewah, suaranya juga dahsyat. Suara cililin sangat keras dan performanya sangat stabil," bilang Mbah Lan, pemain dari Bojonegoro yang merapat di gantangan yang dipimpin Lukman Haikal Pratama ini.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Di sesi Murai Batu A, Fuso meraih juara I diikuti Samurai salah satu koleksi Bisma Indah SF yang menempati podium dua, dan Vandamir milik R Blewah dari Gazebo SF yang menempati podium tiga.

Di sesi B, Fuso kembali merebut juara I setelah berjibaku melawan kehebatan Remon yang jadi andalan H Lukman Buyung dari Pandawa 05, juga Prenjak milik Moha dari JBC. Kehebatan Remon terbukti saat berhasil merebut juara I di sesi Murai Batu C. Namun, di kelas pamungkas ini Fuso sudah tidak diturunkan lagi.

 

FOTO JUARA DI KELAS KACER A

 

Di laga Cucak Hijau yang juga dibuka tiga sesi, kembali muncul tiga nama berbeda sebagai peraih podium I. Di sesi A, Rikko dari Salma BC yang mengorbitkan Popeye berhasil melejit ke puncak. Di sesi ini, Popeye berhadapan dengan Senso milik Khamid dari Pasar Pon dan Upin Ipin yang akhirnya harus puas menempati posisi dua dan tiga.

Di sesi B, pemuncak laga digilir oleh Upin Ipin milik Gendol dari 5758 SF yang sebelumnya bertengger di podium tiga. Barter milik RD dari Mojoagung berhasil merebut juara II, dan Godong milik Angga dari 3 Putra meraih juara III.

 

FOTO JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Seblak milik H Lukman Buyung yang menempati peringkat IV di sesi Cucak Hijau A, berhasil membuktikan kehebatnnya dengan meraih juara I di sesi Cucak Hijau C. Godong yang sebelumnya menempati podium tiga, naik ke podium dua, diikuti Mr Menir milik Siswanto Rea dari MBJ Team yang sebelumnya menempati peringkat IV. (CEMIX)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

FOTO JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

FOTO JUARA DI KELAS CENDET A

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang mb fuso

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp