TAMPIL MEWAH, MB BOGEL JADI REBUTAN PEMAIN

DENANYAR BC JOMBANG

Obral Roll Tembak, MB Bogel Dilirik Pandawa 05

Bursa transfer terus berlanjut, dan ini saatnya para pemain akar rumput mengeluarkan gaco koleksinya ke gantangan, siapa tahu jadi rejeki. Di gelaran Denanyar BC, murai batu Bogel milik Ady Bird dilirik Mbah Lan Pandawa 05.

Musim kompetisi di tahun 2022 ini akan lebih sengit, khususnya di kelas Murai Batu. Untuk menghadapi persaingan yang ketat ini, sejumlah pemain mulai intens berburu gaco untuk memperkuat skuadnya.

 

 

MBAH LAN PANDAWA DAN BANG INOS SEMAR

 

Salah satunya Mbah Lan dari Pandawa 05 Bojonegoro yang berkolaborasi dengan Bang Inos "Semar". Belakangan, pemain yang membentuk tim Trio Ubluk Ubluk ini terus menggelontorkan dana untuk berburu gaco di sejumlah gantangan.

Minggu, 20 Februari 2022, Mbah Lan dan Bang Inos merapat di Gantangan Denanyar BC yang ada di Lapangan Desa Denanyar Jombang. Selain membawa gaco andalan, kedua pemain kawak yang beralih dari love bird ini juga berniat mencari gaco murai batu dan cucak hijau.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di kelas Murai Batu Vip, pandangan pemain kawak itu terpatri ke Bogel yang digantang Andrias Kaka yang dipercaya mengawal gaco milik Ady Bird dari Landung SF. Meski meraih juara III di kelas Vip, Mbah Lan tetap mengejar Bogel.

Insting pemain yang satu ini ternyata tidak bisa dipandang sebelah mata. Keyakinannya berbuah hasil. Saat turun di kelas Murai Batu A, Bogel sukses mengunci podium teratas. Performa Bogel saat unjuk laga di kelas ini sangat mewah.

 

JUARA MURAI BATU A

 

Lagu roll tembak terus digelontorkan sepanjang laga. Suara kapas tembak, cililin, tengkek buto, dan lagu panjang kenari berhasil diekspos. "Pokoknya gaco ini harus jadi milik saya," tegas Mbah Lan saat memantau Bogel bareng BurungNews.

Meski soal perawatan dan pengawalan Bogel dipercayakan penuh kepada Andreas Kaka, mendapat lamaran telak dari Mbah Lan tak membuat Kaka mudah memberi keputusan. Setelah chating dengan Ady Bird selama beberapa waktu, Andreas ternyata memutuskan untuk tidak melepas Bogel.

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

"Mas Ady percaya penuh dan menyerahkan keputusan kepada saya. Tapi untuk saat ini saya belum ada gaco murai batu pengganti, jadi dengan terpaksa lamaran ini saya tolak. Bukan soal nominal ya, karena Mbah Lan belum menyebut soal Rupiah, baru menyatakan ketertarikan untuk memboyong Bogel," jelas Andreas Kaka.

Pertimbangan lainnya, menurut Kaka, Bogel tidak memerlukan perawatan intens. "Mandi hanya pagi hari, terus masuk kandang umbaran. Pakan cukup jangkrik dan kroto sedikit saja, jadi tidak terlalu menyita waktu," ungkapnya.

 

 

Gagal meminang Bogel, ada raut kecewa terpampang dari senyum Mbah Lan yang terlihat dipaksakan. Dengan wajah ditekuk seperti mencari koin di sepanjang jalan, Mbah Lan terus bergumam. "Kalau tidak dapat hari ini, besok atau lusa harus dapat."

Namun rasa kecewa Mbah Lan terobati oleh sejumlah prestasi yang diraih beberapa gaco yang diusungnya bersama Bang Inos. Antara lain, dua tropi juara I yang diraih Togog di kelas Cendet A dan B, dan juara II di kelas Cucak Hijau C lewat aksi Joget. Sementara rekannya, Bang Inos, sukses memboyong tropi juara I kelas Cucak Hijau C lewat aksi Semar.

 

TOGOG MERAJAI KELAS CENDET

 

Pertarungan di kelas Cucak Hijau kali ini relatif sengit. Sejumlah gaco lawas sarat prestasi banyak yang ikut ambil bagian. Di kelas Cucak Hijau Vip, Getar milik Ade S dari Pamor 99 berhasil bertengger di podium puncak setelah bersaing melwan Getar yang jadi andalan hery Telkom dari GTS, serta Zidane milik H Awiem dari Jangkar Merah.

Lentong milik H. Ujang dari Kendo Kenceng juga berhasil mencatat prasasti tertinggi di kelas Cucak Hijau A. Gaco yang sempat absen lama dari pentas kicauan ini berhasil menghadang kehebatan Kopyor yang jadi skuad terbaik Panggan Ayam Bangi (PAB) SF yang dipimpin Fandi Ahmad.

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

Di kelas Kacer, dominasi Satria orbitan H Nur dari Belantara BC yang selama ini memonopoli podim teratas, terkoreksi oleh aksi Jan Dara yang dikawal Aris dari Star Team SF. Meskipun di kelas A Satria masih suskses memimpin di puncak, namun saat revans di sesi B harus mengakui kehebatan Jan Dara yang meraih juara I, dan Corona milik Wiek yang meraih juara II.

Di kelas Love Bird Fighter, RS yang jadi andalan Copet dari Sayur Lijjo SF masih menjadi momok yang patut diperhitungkan. Di gelaran ini, RS sukses mengunci podium I di kelas Fighter A dan Fighter P1 A.

Gaco yang menjadi lawan tanding terhebat RS di gelaran Denanyar BC yang dikomandani H Sampoerna Melon ini adalah Alexis, love bird kawak milik Erick Langgeng Mulya SF dari Kediri. Alexis berhasil moncer di podium teratas saat berlaga di kelas Love Bird Fighter B. (RAFFAEL/CHEMIX)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

ALEXIS JUARA LOVE BIRD FIGHTER B

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang mb bogel pandawa 05

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp