PANITIA DENANYAR BC TERAPKAN PROTOKOLER NEW NORMAL


DENANYAR BC JOMBANG NEW NORMAL

Latber Rasa Cup, Semua Kelas Dibatasi 30 Peserta

Kali pertama Denanyar BC menggelar latber di masa pandemi Covid 19, hampir semua kelas diluberi kontestan. Membludaknya peserta dan pembatasan jumlah peserta membuat banyak pemain tidak kebagian tiket.

Nugroho dari JBC adalah salah satu pemain yang membawa banyak burung, namun tidak satupun gaco andalannya bisa digantangkan. Yups, Nugroho tidak kebagian tiket.

 

PERDANA BLEDEK MILIK BOSS KLIPLI DARI BLEDEK MAJAPAHIT BC MOJOKEERTO.

 

"Sebenarnya saya sudah pesan tiket, tapi karena datang pas jam tiga, tiket sudah dibongkar. Saya tidak kebagian satu pun. Ini mau keluar lapangan juga tidak bisa, karena parkir sangat penuh. Mobil tidak bisa keluar, terpaksa jadi penonton," ujarnya.

Lapangan Denanyar BC di Desa Denanyar Jombang bisa dibilang satu-satunya gantangan yang bisa memenuhi protokoler kesehatan. Hanya ada satu pintu untuk keluar dan masuk.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Hanya peserta yang memakai masker yang diijinkan masuk lapangan. Apabila ada pemain yang tidak membawa masker, diberi kesempatan untuk mengambil di rumah atau beli di kios-kios yang ada di sekitar gantangan.

Penyemprotan cairan desinfektan dan pengukuran suhu tubuh menggunakan termogun pun dilakukan di pintu gerbang, dan tidak ada satupun peserta yang lolos dari penyemprotan dan pemeriksaan suhu tubuh.

 

MB BORUTO MILIK Mr BERR DARI APERTAS SF

 

"Alhamdulillah semua pemain yang masuk gantangan, suhunya terpantau di kisaran 35- 36 derajat selsius," kata Lukman, Pelaksana gelaran Denanyar BC.

"Minggu depan jangan lupa merapat kembali di Denanyar BC. Gelaran dimulai tepat jam tiga sore dan hanya membuka kelas A dan B dengan harga tiket 30 dan 20 ribu. Peserta dibatasi hanya 30 gantangan, sesuai instruksi bapak Kapolsek untuk membatasi jumlah peserta, dan tetap melakukan protokoler kesehatan," kata Lukman.

 

JUARA MURAI BATU A

 

Gelaran perdana dimasa pandemi covid-19 ini diikuti para pemain dari lokal Jombang, Kediri, Nganjuk, Bojonegoro, dan Mojokerto. "Ini latber rasa Cup. Pasti semua pemain kangen ingin nggantang," kata Hartono, pemain dari Jombang.

Murai batu Corona orbitan R Blewah dari Gazebo SF membuka kemenangan di kelas Murai Batu A. Gaco yang digantang di nomor 16 ini rajin menggelontorkan suara tembakan tajam hingga memaksa para juri memalingkan pandangan untuk memastikan kehebatan Corona.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Corona berhasil meredam kehebatan Beldek yang diusung Bos Kipli dari Beldek Mojopahit BC dan Baruto andalan Mr Berr dari Apertas SF. Di sesi kedua, Baruto berhasil membalas kekalahannya dan sukses meretas podium teratas.

Di kelas Cucak Hijau, Lamis orbitan Kho Hari dari KH 82 SF juga menjadi primadona gantangan. Kho Hari bisa pulang sambil tersenyum membawa tropi juara I yang disuguhkan Lamis sertelah mengalahkan Abimanyu andalan Aris dari Perak Jombang.

 

KOMUNITAS PRENJAK MANIA

 

Meski kalah, Aris tidak menunjukkan wajah sengit. Dengan tenang ia menurunkan gacoannya dan menyiapkan kembali untuk turun di sesi kedua. Entah stimulus apa yang diberikan kepada Abimanyu, hingga membuat gaco ini tampil kesetanan, rajin membongkar lagu kasar dan roll panjangnya. Koncer A pun mutlak diterima Abimanyu di kelas Cucak Hijau B.

Di kelas Love Bird Dewasa A, gantangan 18 yang ditempati Ikhlas menjadi tontonan menarik. Love bird Ikhlas andalan Tomat SF dari Punokawan tampil dominan dan berhasil meraih poin 755.

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

Rivalnya ada di nomor 32 yang ditempati Diva Golf andalan Fahim#87 dari FHM_87 SF. Gaco ini hanya kalah 5 poin dari Ikhlas. Sedangkan di peringkat tiga, ada Kabul andalan Yunus dari Yns SF Kediri yang dikawal Danang Cathouse yang juga terpau 5 poin saja dari Ikhlas. Benar-benar pertunjukan sarat gengsi.

Di kelas Love bird M2 A, Kabul sukses merebut juara I. Kabul mengalahkan kehebatan Ikhlas dengan nilai 370 : 262. Sedangkan juara III direbut Kirek milik Asu dari Ngelubuk BC dengan nilai 261. Kirek berhasil moncer di kelas Love Bird P1 A, mengalahkan Kabul dan Ikhlas. Ketiga gaco sama-sama pulang membawa tropi juara I. [RAFF]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

JUARA KACER A

 

JUARA CENDET A

 

 

JUARA KONIN A

 

JUARA LOVE BIRD P1 A

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang new normal

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp