INDRA DAN JATMIKO ORBITKAN MB BROTOSENO

DENANYAR BC JOMBANG

Meski Debutan, MB Brotoseno Tampil Dominan

Obral suara pelatuk sampit  dikombinasi cililin yang dilantunkan dengan speed rapat dan durasi panjang, murai batu Brotoseno yang dikawal Jatmiko mampu menyita perhatian tim juri dan para pemain.

Diakui Jatmiko, murai batu Brotoseno yang jadi andalan Indro Marcopolo adalah anak didik terbarunya. Namun, meski tergolong debutan, aksi Brotoseno mampu menghibur para penonton dan membuat tim juri kerap dipaksa memalingkan muka untuk mengamati aksinya.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di kelas Murai Batu Vip di gelaran Denanyar BC di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang, Minggu 28 Agustus 2022, Brontoseno berhasil merebut juara I. Di sesi ini, gaco yang jadi lawannya bukan gaco kaleng-kaleng.

Ada Charlos yang jadi andalan Anang Empu dari Mojokerto yang sudah mengoleksi banyak tropi dari berbagai even, serta Sambo milik Bang Kojin yang mengisi skuad Maeztro BC.  Kedua gaco mendampingi Brotoseno sebagai peraih podium II dan III.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

Selain mengawal "anak didik" baru, Jatmiko juga mengawal Brojomusti yang jadi andalan Mimin Doank dari JBC. Karena sama-sama anak didik Jatmiko, ia membagi skedul laga untuk Brotoseno dan Brojomusti di sesi berbeda. Brotoseno di kelas Murai Batu Vip, sedangkan Brojomusti di kelas Murai Batu A.

Antara Brotoseno maupun Brajamusti memiliki kualitas sebelas-duabelas, nyaris imbang. Namun saat tampil di kelas Murai Batu A, Brojomusti dihadang Charlos yang tampil lebih topform ketimbang saat melakoni laga di sesi Vip. Hasilnya, Charlos merebut juara I, sedangkan Brojomusti mengisi posisi runner up di atas Petruk yang jadi andalan Bagas.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

H Awiem dari Jangkar Merah Team yang intens bermain di kelas Kacer, sempat mengamati jalannya laga di kelas Murai Batu. Melihat aksi epic beberapa gaco yang masuk radar pantauannya, H. Awiem beberapa kali manggut-manggut dan berdecak kagum.

Di gelaran Denanyar BC kali ini, H. Awiem menurunkan sejumlah gaco di kelas Kacer dan Cucak Hijau. Di kelas Kacer menurunkan Disel dan Jendral, sementara di kelas Cucak Hijau menurunkan Zidane.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Ketiga gaco yang diusung Pelayar ini berhasil memboyong tropi. Zidane merebut tropi juara I di kelas Cucak Hijau Vip dan juara V di kelas Cucak Hijau A, Disel merebut tropi juara I di kelas Kacer A, dan Jendral meraih juara III di kelas Kacer B.

Bang Kojin yang menurunkan Black Magic menjadi rival berat H. Awiem di kelas Kacer. Di kelas Kacer A, Disel berhasil meraih juara I mengalahkan Black Magic yang menjadi pengisi podium II.

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

Namun saat duel lagi di kelas Kacer B, giliran Black Magic yang menjadi pemuncak laga mengalahkan Sragen milik Nuu War dari Predator, dan Jendral milik H. Awiem di podium tiga. "Alhamdulillah hasil lomba kali ini sangat memuaskan," cetus Pakde Tulus, perawat sekalihus joki kepercayaan H. Awiem.

 Di kelas Cendet yang dibuka dua kelas, ada dua nama yang menjadi pemangku tahta. Di kelas Cendet A, podium utama dikuasai Pendusta milik Benny dari Alglondor, sedangkan du kelas B, juara I direbut Metrix milik Wildan Brimob dari Hasil Levis SF.

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

Satu-satunya gaco yang berhasil merebut dua tropi juara I (double winner) di gelaran ini adalah Seppor, gaco andalan Davis dari Jagad BC di kelas Love Bird Faighter. Seppor meraih juara I di kelas kelas Love Bird Fighter A dan kelas Love Bird Fighter P1A. Di sesi ini, Seppor mendapat perlawanan sengit dari Restu yang jadi andalan Joe Dion dari Van SF. (CEMIX/RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA DI KELAS CENDET B

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang mb brotoseno

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp