JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

DENANYAR BC JOMBANG

Mendapat Limpahan Peserta dari Sumber Indah Cup, Mimi Tata Naik Tahta

Liga Denanyar BC Putaran 6 pada hari Minggu, 17 November 2019 relatif meriah. Banyak pemain luar kota yang merapat setelah pulang dari Sumber Indah Cup 2. Mimi Tata andalan Uj 28 terbaik di kelas LB Fighter.

Liga Denanyar Bc putaran 6 dihadiri para pemain dari Nganjuk, Mojokerto, Bojonegoro dan Lamongan. kebanyakan para pemain dari luar kota mampir ke Denanyar BC yang ada di Lapangan Pasar Denanyar, Jombang setelah pulang dari Sumber Indah Cup 2 yang digelar di Lapangan GOR Jogoroto Jombang.

 

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

Bertarung melawan gaco papan atas di kelas Love Bird Fighter A, Mimi Tata andalan H. Ujang dari Kendo Kenceng SF yang dikawal Bambang Golkim berhasil moncer di podum puncak. Prestasi ini kembali diulang di kelas Love Bird Fighter B.

Di kelas Love bird Fighter A, Mimi Tata menempati gantangan 09. Gaco ini terpantau ngekek berdurasi panjang lima sekali dan panjang tiga sekali, hingga meraih poin 561 dan ditetapkan sebagai juara I.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Rivalnya ada di nomor gantangan 21 yang ditempati Madona andalan AY BF dari Rea Reo Hore yang terpantau ngekek berdurasi lanjut dua, panjang dua sekali dan lanjut dua dengan total nilai 250 berhak mengisi podium dua. Sedangkan di peringkat tiga, ada Jenglot andalan Riono dari Ndayu mraih nilai 226 yang mendapat sebutan panjang satu dan lanjut satu sekali.

Di kelas Love bird M2 A, gaco yang sukses memboyong tropi utama adalah Wekasan milik Mr Erwin dari ALB yang ada di nomor gantangan 20. Gaco yang dikawal Mr Phollo ini mampu memboyong dua tropi utama. Di kelas A, Wekasan yang bertipe konslet ini meraih nilai 212 dari sebutan maksimal M2 sebanyak sembilan kali dan M1 sekali.

 

JUARA LOVE BIRD P2A

 

Juara II direbut Oleg SF milik Antok S dari KPS. Gaco ini mendapat sebutan durasi maksimal sebanyak tiga kali  dan masih satu empat kali dan merangkum nilai 135. Sedangkan juara III direbut Kayu Jati milik Cak Noer dari Buwuh SF dengan nilai 122.

Sementara di kelas cucak Hijau A, Zamrud andalan P. Eko dari Arpas Tunggorono Jombang berhasil menundukkan rival-rivalnya. Tidak sekali ini Zamrud sukses meretas podium emas. Di sejumlah gantangan, gaco lawas ini kerap naik podium.

 

JUARA LOVE BIRD L2 A

 

Bondem andalan H. Iik dari Kemplor SF mengisi posisi runner up setelah menyudahi perlawanan Predator andalan Aang dari Sengon. Sedangkan di kelas B, giliran Predator milik Aang dari Sengon yang menjadi penguasa podium. Adipati andalan Slamet dari Lengkong BC menempati posisi runner up diikuti Minato andalan Ahmad Fajar dari PSM BC.

Di kelas Kacer, Budi Lele dari Patianrowo Nganjuk bisa pulang sambil tersenyum, karena gaco andalannya: Pancasona berhasil merebut juara I di kelas Kacer A. Setelah menjalani rivalitas bertensi tinggi, Pancasona mampu meredam kedahsyatan Abimanyu yang diusung Mr Hartono dari KCBC dan Perampok besutan Aris dari Rudeka SF.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA LOVE BIRD BABY M1 A

 

WEKASAN ANDALAN ERWIN DARI ALB DIKAWAL MR PHOLO

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

TIM BUWUH JOMBANG

 

JUARA MURAI BATU A

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang sumber indah cup mimi tata

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp