JUARA DI KELAS MURAI BATU A

DENANYAR BC JOMBANG

MB Tronton Doube Winners

Bisma Indah kembali meraih hasil maksimal di gelaran Denanyar BC, Rabu 13 September 2023. Menurunkan Tronton, Bisma berhasil memboyong dua medali emas. Sementara Kios Pasar Legi yang menurunkan banyak gaco, memboyong sejumlah tropi.

Bisma Indah SF bersama jiki andalannya, Barox berhasil memboyong dua tropi juara I lewat gaco andalannya, Tronton yang berhasil moncer di kelas Murai Batu A dan C. Aksi Tronton di gelaran Denanyar BC yang bermarkas di Lapangan Denanyar Jombang adalah sarana untuk melakukan pemanasan sebelum terjun di Launching Gerdupapak BC yang akan digelar hari Sabtu, 30 September 2023 di Lapangan Waduk Parimono Plandi Jombang.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU B

 

Rival yang sempat meneror laju Tronton untuk meraih podium adalah Baladewa dan Garangan. Baladewa milik Agie dari Orank Dalam, sedangkan Garangan adalah salah satu skuad Kios Pasar Legi SF yang dikomandani Sukoco Tombo Ati.

Garangan tidak hanya berhasil mmbayangi peampilan Tronton, tapi juga sempat mengintimidasi aksi Azura milik Opie AHS dari MBJ Team sebelum sukses meretas prestasi emas di kelas Murai Batu B. Dengan prestasi Grangan yang moncer di peringkat dua di kelas Murai Batu B dan C, bendera Kios Pasar Legi SF makin melejit ke atas. 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sejumlah skuad lain yang diturunkan Sukoco CS antara lain Milioner yang mampu merebut podium tiga di kelas Cucak Hijau B. Gaco yang berhasil mendominasi podium puncak di kelas Cucak Hijau yang dibuka tiga kelas di laga ini adalah Siva andalan M Yanto dari Jombang yang berhasil nyeri juara I di kelas Cucak Hijau A dan C. Granit milik Kuncoro dari Jula Juli juga cukup sukses dengan raihan juara I di kelas Cucak Hijau B dan juara II di kelas A. (WAWA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

JUARA DI KELAS CENDET B

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang mb tronton

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp