JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

DENANYAR BC JOMBANG

MB Simbad Stabil di Jalur Podium

Membuat gaco murai batu bisa stabil di jalur podium bukanlah sesuatu yang mudah. Tapi bagi Egik pemilik murai batu Simbad Rebond bukan sesuatu yang sulit. Gaco ini dua kali naik podium digelaran Denanyar BC Jombang.

Gelaran Denanyar BC di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang pada Rabu duapuluh empat Januari 2024 kembali diluberi para pemain. Tidak hanya kelas murai batu yang jadi favorit di gantangan Denanyar BC yang dipimpin H. Haikal ini. Kelas Cucak Hijau dan Cendet juga mendapat simpati para pemain.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Salah satu gaco yang tampil apik di gelaran kali ini adalah Simbad Reborn, gaco milik Egik dari Pulo yang tampil dua kali di sesi Murai Batu A dan VIP. Awalnya, di sesi Murai Batu A Simbad hanya mampu bertengger di podium tiga, dikalahkan Mafia milik Moppy dari Gubsur SF yang tampil elegan memimpin di puncak prestasi, dan Zeus milik Hendrik dari Sengon yang mengisi posisi runner up.

Baru saat tampil di kelas Vip yang menjadi laga utama di Gantangan Denanyar BC, Simbad Rebond mampu unjuk talent dengan mengobral suara pukulan plus roll yang mampu menyita perhatian juri dan para pemain.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di sesi Murai Batu Vip, Simbad Rebond sukses mengunci tahta setelah bertarung sengit melawan Zeus yang sebelumnya meraih juara II, dan Bale salah satu koleksi H. Bisma dari Bisma Indah SF.

Kunci sukses menata prestasi Simbad Rebond stabil di jalur podium, menurut Egik terletak pada perawatan yang intens, serta memahami karakter burung. "Setiap burung memiliki karakter perawatan yang tidak bisa disamakan. Ini yang biasanya menjadi PR besar kita. Kalau Simbad Rebond cukup simpel, pakan cukup jangkrik lima ekor pada pagi dan sore, mandi dua hari sekali pada pagi hari dan penjemuran tidak terlalu lama," bebernya.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

H. Bisma pemilik murai batu Bale yang biasanya datang membawa beberapa gaco murai batu, kali ini juga mengusung gaco cucak hijau yang catatan prestasinya cukup membanggakan. Tidak hanya moncer di ajang Latber, Gala Gala yang jadi andalan H. Bisma juga kerapmoncer di ajang Latpres dan even.

Di laga kali ini, Gala Gala berhasil meraih juara satu di kelas Cucak Hijau Vip yang menjadi ajang termahal untuk sesi Cucak Hijau. Gala Gala berhasil mematahkan perlawanan Legenda yang dikawal Athoillah dari RCS, serta Blawong milik Angga dari Tiga Putra SF.

 

ATHOILLAH RAIH  JUARA I DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

Athoilah yang belum puas bila belum mendapat tropi juara satu, mencoba peruntungan dengan menurunkan Ken Dedes. Di sesi ini usaha Athoillah membuahkan hasil. Ken Dedes sukses melejit ke puncak setelah mengalahkan Salome yang jadi andalan Ferry dari Plosowedi dan Asoka andalan Dr Rozaq dari Hospital BC. (CEMIX)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

JUARA DI KELAS CENDET B

 

 

 

 

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang mb simbad

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp