JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

DENANYAR BC JOMBANG

MB Semeru Siap ke Ducati SF Cup

Tanpa ngukluk langsung melepas suara tembakan untuk menarik perhatian juri disusul suara roll berdurasi memanjakan telinga juri, Semeru andalan H. Dian sukses meretas prestasi emas di gelaran Dennayar BC Jombang.

Gelaran Denanyar BC di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang pada Minggu 18 Februari 2024 menjadi laga kedua murai batu Semeru milik H. Dian dari Al Glondor setelah menyelesaikan masa mabung.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Ini adalah aksi kedua sekaligus kali kedua Semeru sukses meretas prestasi emas paska mabung. Dengan hasil ini, H. Dian makin mantap untuk menurunkan Semeru di gelaran prestisius bertajuk Ducati SF Cup di Gantangan Denanyar BC Jombang yang akan digelar Minggu depan, 25 Februari 2024.

Tampil di kelas Murai Batu Vip yang menjadi laga tiket termahal di gelaran Denanyar BC yang dipimpin H. Haikal Pratama, Semeru berhasil menarik perhatian tim juri dengan suara pukulan kristal dari hasil polesan guru vokal kapas tembak dan srindit.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Tidak berhenti menarik perhatian dengan suara pukulan, Semeru menyambungnya dengan suara roll hasil polesan guru vokal kenari, sogon, dan besetan cucak jenggot yang sangat memanjakan telinga juri.

Di kelas Murai Batu Vip, lawan berat Semeru yang mendapat perhatian khusus dari H. Dian saat mengawal gacoannya adalah Jolo Setro yang ada di nomor 31. Gaco ini menurutnya juga mampu membawakan lagu apik dan cukup stabil. Namun darisegi volume suara dan materi isian, H. Dian masih optimis pada Semeru.

 

SEBAGIAN PEMAIN SOGON

 

Dan prediksinya senada dengan hasil penilaian juri. "Performa gaco nomor 33 lumayan stabil. Durasi kerjanya mewah, suara pukulan terus digeber tanpa ada suara ngukluk. Menariknya, setelah keluar suara pukulan langsung disambung suara roll yang sangat nyaman untuk disimak. Diantara banyaknya gaco yang tampil, nomor 33 layak mendapat koncer A," ulas Ari, salah satu juri yang bertugas di Denanyar BC.

Sementara hasil laga di kelas Murai Batu A yang kuantitas pesertanya cukup berjibun, gaco yang berhasil moncer di puncak podium adalah JB Wahana yang jadi andalan Mr Obeng dari KRD. Gaco ini berhasil membendung kehebatan Zeus milik Hendrik serta Raja Tega milik H. Midin.

 

KELAS JUMLAH PESERTA SOGON TERUS MENINGKAT

 

Kualitas Zeus di laga kali ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Meski di kelas Murai batu A belum mampu naik ke puncak, namun saat tampil di kelas Murai Batu B, Hendrik berhasil memboyong tropi juara I setelah gaco kesayangannya bersaing sengit melawan Restu yang diusung Gavin dari Bocklut SF, dan Jolo Stro milik Arya KDL.

Lapangan Denanyar BC yang tengah mempersiapkan even Ducati SF Cup Minggu 25 Februari 2024 teranyata tidak hanya didominasi pemain murai batu, cendet, maupun cucak hijau. Sejak pekan kemarin, para pemain Sogon mulai merapat dan meramaikan gelaran. Dan paka pekan ini, jumlah pesertanya meningkat signifikan.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Android andalan R Blewah dari Gazebo menjadi gaco tersukses dari tiga laga untuk kelas Sogon. Mengambil tiga tiket, Android berhasil moncer di sesi Sogon B dan C, sementara di sesi A hanya mampu merebut peringkat VI. Gaco yang sukses bertengger di podium adalah paramex milik Adib dari Gledek Motor, Bodrex milik Pingky dari Gledek Motor, dan Kliwon milik Arif dari PPM. (cemix/raffael)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU PASTOL

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang mb semeru ducati sf cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp