SAPU JAGAT MILIK RYAN HATRIK


DENANYAR BC JOMBANG: MB Sapu Jagad Milik Ryan Hattrik, Kelas Cucak Hijau Berbagi Podium

Gelaran rutin Denanyar BC, yang bermarkas di Pasar Desa Denanyar, Jombang, Minggu, 17 Januari 2021 berjalan lancar. Pertarungan sengit terjadi di kelas cucak hijau, antara Temon, Sondhong, Compas, Avatar, Bayu Setro.

Sondong dari Zak SF bisa pulang sambil tersenyum, karena gaco andalan H Wrkar berhasil juara I di kelas Cucak Hijau VIP. Gaco ini menjalani rivalitas bertensi tinggi melawan Avatar andalan Khotib dari Sengon yang dinobatkan sebagai juara II dan Compas milik Bima dari Jombang di podium III.

 

 

JAWARA CUCAK HIJAU VIP

 

Di kelas Cucak Hijau A yang ditempati Angkasa milik Indra Bar Bar dari Perak  berhasil membawa juara 1. Rivalnya ditempati Kopyor andalan Fandi dari PAB SF mengisi podium dua. Sedangkan di peringkat tiga, ada Redjo andalan Mandor dari Ducati SF.

Di kelas Murai Batu ada Sapu Jagad, Royal, dan Sonic yang bersaing sengit. Namun, dari tiga sesi yang disediakan panitia, Sapu Jagat milik Ryan dari Aphatice terlihat mendominasi jalannya lomba hingga mampu meraih hatrik.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Sapu Jagat punya suara roll kasar yang kerap dilontarkan dengan gaya tegak sujud sambil materi lagu cililin, greja, kenari hingga mengantar gaco andalan Ryan dari Aphatice SF ini ke puncak tangga prestasi.

Burung ini menurut pemiliknya lama vakum karena Sapu Jagad sempat ngurak dan baru diturunkan di galaran Denanyar BC hingga berhasil Hattrik. Tim juri yang bertugas dibuat terkesima dan dipaksa memalingkan kepala untuk memastikan kehebatan suara Sapu Jagad.

 

JAWARA CENDET A

 

Royal andalan Edwin dari Bolo Kenari dan Sonic andalan Junod Ahmed dari Gajayana SF menjadi lawan tangguh bagi Sapu Jagad. Namun, kedua gaco harus rela mengisi podium dua dan tiga.

Di laga Cendet A, Slamet milik Arik Ganam berada di podium teratas dan Dancer berhasil di posisi runner up dan di posisi juara 3 ada EL Nino andalan H Udin yang dikawal Koco. Sementara itu di sesi Cendet B, New Taliban posisi puncak utama dan diambil Dancer posisi dua dan diambil Salepox andalan SN 34L Sedang posisi 3 diduduk.

 

JAWARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Di kelas Love bird Fighter A, juara I direbut Suropati andalan Jaka dari SGT 567. Dan di juara runner up ada direbut War wer milik H.Kalam dari RT BC. Sedangkan juara III direbut omen milik ebe dari DW SF.

“Terima kasih buat peserta love bird, kicaumania dan komunitas yang sudah datang dan meramaikan gantangan Denanyar BC dan terima kasih sudah utamakan protokol kesehatan. Dukung terus latber rutin berikutnya Minggu pagi, Kamis sore, Rabu dengan juri full independent mutlak tanpa teriak,” kata H Haikal. [WAWA]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JAWARA MURAI BATU VIP

 

JAWARA CENDET B

 

 

JAWARA KACER A

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU A

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang mb sapu jagad ryan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp