KETAT PERSAINGAN DI KELAS MURAI BATU

DENANYAR BC JOMBANG

MB Proklamator Raih Podium Teratas

Kelas Murai Batu, Cucak Hijau, dan Cendet menjadi kelas favorit di Gantangan Denanyar BC. Setiap kali gelaran, hadiah utama di ketiga kelas bisa dipastikan dibongkar karena kuantitas kontestan melebihi target.

Dengan batasan minimal peserta 12 burung hadiah utama pasti bongkar, kuantitas kontesan Murai Batu, Cucak Hijau, dan Cendet menjadi relatif stabil di atas rata-rata. Tidak hanya panitia yang seneng karena jumlah pesertanya berjibun, para pemain pun turut senang karena bisa mengantongi hadiah di atas rata-rata, apalgi kalau gaco andalannya mampu melejit ke puncak podium.

 

 

Seperti Proklamator gaco andalan Angga dari Jombang yang tampil di kelas Murai batu A. Dengan jumlah peserta di atas tigapuluh burung, hadiah utama yang bisa dikantongi tentu lebih besar.

Terlepas dari kiaran hadiah yang sudah menjadi imbas dari ramai tidaknya peserta yang digantang, gelaran Denanyar BC di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang pada Minggu 14 Januari 2024 terbilang ramai dan lebih kompetitif.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Proklamator yang diusung Angga sukses melejit ke podium teratas setelah bersaing sengit melawan Simo yang diorbitkan Sudarto dari Tugu SF, serta Kancil salah satu koleksi H. Bisma dari Bisma Indah SF. Dengan gaya nge-play, vokal keras Proklamator lebih terasa saat meladeni rival-rivalnya.

Sayang, tren apik ini tidak mmapu dipertahankan Proklamator saat menjamu lawan-lawannya di sesi Murai Batu B. Gaco milik Angga ini harus turun ke peringkat dua setelah diganjal Zoro yang diusung Gunawan dari Soko SF sekaligus merebut podium puncak.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Kelas Murai Batu Vip yang menjadi kelas terfavorit di ajang ini, untuk podium terhormat diraih Pandawa yang jadi andalan Gaguk dari Kemaduh SF. Pandawa yang tampil apik dan stabil sepanjang laga, berhasil meredam ketangguhan Thunder yang jadi andalan Pendik dari S43MO BC, juga Ayangmuu orbitan Didin dari RMJ Team.

Di kelas Cucak Hijau yang juga dibuka tiga sesi, tidak memunculkan satu nama sebagai perangkum prestasi puncak. Dari tiga laga, juara satu masing-masing dikuasai tiga nama berbeda.

 

 

Asoka yang jadi andalan Mujiono dari Arger SF mengawali laga pembuka di gelaran Dennayar BC kali ini dengan merebut prestasi emas, mengalahkan Sri Geni milik Abdul Wahab dari Pulo Lor SF, dan Simblun milik Nur dari Gembler SF.

Simblun sukses membalas kekalahan di leg kedua, kelas Cucak Hijau Vip dengan merebut juara satu setelah melewati perlawanan sengit yang ditunjukkan Byan milik Guntur dari Dua Putra SF, dan Jasuke milik Gotol dari TL SF.

Podium puncak di kelas cucak Hijau B yang menjadi gelaran penutup di Denanyar BC, juara satu direbut Salome yang dikawal fery dari Plosowedi, diikuti Jenglot milik Arga PM dari Perak, dan Byan milik Guntur dari Dua Putra SF. (CEMIX)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

JUARA DI KELAS PRENJAK

 

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang mb proklamator

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp