EKO SIS JUARA 1 KELAS CUCAK HIJAU A DAN B

DENANYAR BC JOMBANG

MB Pilang dan CH Setan Double Winners

Meriah, inilah gambaran gelaran Denanyar BC pada Minggu 13 Februari 2022. Pertarungan di kelas Murai batu dikuasai Pilang yang jadi andalan Irfan, sedangkan di kelas Cucak Hijau dikuasai Setan yang dibawa Eko Sis.

Kelas Murai Batu dan Cucak Hijau menjadi pilar penjualan tiket terbesar di berbagai gelaran di tahun 2022 ini, dimana pada tahun sebelumnya, dominasi love bird masih terasa kental. Di akhir tahun lalu, kuantitas peserta love bird fighter relatif masih bertahan.

 

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

Di Denanyar BC yang bermarkas di Lapangan Pasar Desa Dennayar Jombang, kelas love brd fighter masih tetap mendominasi. Meski belum bisa menyamai kuantitas kontestan kelas murai batu dan cucak hijau, namun, jumlah peserta love bird fighter masih menjanjikan.

Untuk kelas love bird Fighter A, jumlah peserta masih bisa penuh hingga 35 peserta, jumlah batasan maksimal yang ditetapkan panitia. Sedangkan untuk kelas B, kuantitasnya menurun signifikan.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Lol milik Ahmad dari GTS SF yang dikawal Gento mampu meraih kemenangan mutlak di laga ini. Turun di kelas Fighter A dan B, Lol berhasil bertengger di podium teratas, mengungguli Jenglot yang dikawal Riono dari Ndayu dan Juminten milik H Joko dari Dollar Team.

Kelas Murai Batu dengan jumlah peserta penuh 35 gantangan, memunculkan nama Pilang sebagai gaco terbaik. Turun di kelas Murai Batu A dan B, Pilang yang jadi pilar Irfan dari Plosogeneng sukses meredam kehebatan Bogel yang jadi andalan breeder kondang, Ady Bird dari Jombang. Pilang berhasil meraih double winners, sementara Bogel mengikuti di belakangnya.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Prestasi yang sama juga diraih Setan yang jadi andalan Eko Sis dari Setan BC. Gaco yang mengambil tiket kelas Cucak Hijau A dan B ini berhasil membungkus dua tropi utama. "Alhamdulillah Setan bisa tampil topform dan merebut juara satu," cetus Eko Sis.

Kelas Cucak Hijau Vip yang menjadi partai utama kelas Cucak Hijau, dimenangkan oleh Getar yang diturunkan Ade dari Pamor 99, diikuti Langsol milik Rulie dari Landung SF. Langsol adalah gaco pilih tanding, meski belakangan ini sedang mengalami kendala bulu.

Di kelas kacer yang dibuka dua sesi, terjadi pertarungan sengit antara SS melawan Satria. Di kelas A, SS milik Dr Aang dari Duta Predator Team lebih dulu unggul, mengalahkan Satria milk H Nur di podium dua. namun saat melakoni duel di leg kedua, prestasi berhasil dibalik oleh Satria. Satria di puncak, sedangkan SS di podium dua. (RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

JUARA KACER A

 

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

JUARA CENDET A

 

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER P1A

 

JUARA MURAI BATU A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

KELAS CUCAK HIJAU B

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang mb pilang ch setan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp