JUARA DI KELAS MURAI BATU G 25 - 110K

DENANYAR BC JOMBANG

MB Lampir dan CH Jasuke Raih Hadiah Utama

Berpostur kecil dan ekor relatif pendek, Lampir yang tidak dijagokan justru meraih juara I di tiket Utama kelas Murai Batu G 25.  Sementara di kelas Cucak Hijau G 25, Tropi utama direbut Jasuke.

Latpres Denanyar BC di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang pada Minggu 26 Mei 2024 diikuti para pemain dari lokal Jombang dan kota tetangga. Kelas Murai Batu, Cucak Hijau, dan Cendet masih menjadi tujuan utama para pemain untuk merapat di Denanyar BC yang dipimpin H. Haikal Pratama.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU G25 110K

 

Ada dua kelas utama yang jadi tontonan menarik di gelaran Latpres Denanyar BC pekan ini, yakni kelas Murai Batu G25 dan Cucak Hijau G 25 yang menjadi partai utama di gelaran ini dengan tiket 110k.

Untuk kelas murai Batu G25, juara I direbut Lampir, gaco milik Blawong dari Pagerwojo. Murai batu berpostur mungil ini sebelumnya tidak menarik minat para pemain yang merapat. Namun saat mulai digantang hingga akhir penilaian, Lampir yang rajin membongkar suara kapas tembak, kenari dan kerap dipungkasi suara srindit yang melengking, memaksa para pemain terus berpaling memperhatikan aksi Lampir.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Tim juri, tentu saja tidak bisa tertinggal oleh aksi menawan Lampir dalam berolah vokal. Kejelian tim juri Denanyar BC mendapat acungan jempol dari para pemain setelah menancapkan bendera koncer A mutlak buat Lampir yang ada di nomor 18. "Alhamdulillah, Lampir juara satu," teriak Blawong saat akan menurunkan Lampir dari gantangan.

Di kelas Murai Batu Vip, Gazebo yang selama ini intens menangkar love bird warna mewah dan murai batu trah jawara, sukses mengibarkan bendera gazebo di puncak. Lewat aksi Mafia, gaco produksi Gazebo BF ini sukses meretas prestasi emas. Meguri milik Cahyo dari Marwah Sakti BF mengikuti di podium dua, dan Ice Cream milik Bagio meraih juara III.

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

Di kelas Cucak Hijau G25, gaco yang berhasil menjadi tokoh utama adalah Jasuke. Gaco milik Gotol dari Team Loss ini berhasil menyisihkan pesainganya dan merebut juara I. Diantara gaco kuat yang menjadi lawan Jasuke adalah Velos milik Aris dari King.

Veloz tidak hanya merebut posisi runner up di kelas utama, malah berhasil moncer di puncak kelas Cucak Hijau Vip yang menjadi kelas pembuka di gelaran Denanyar BC kali ini. Velos berhasil meraih juara I setelah menyisihkan Birma milik Joko yang sama-sama memperkuat bendera King.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU PASTOL A

 

Di kelas Cucak Hijau, Veloz kembali naik tahta setelah bersaing sengit melawan Sumber Rejeki yang jadi andalan Ndan Medy dari Astapada, dan Asam Urat milik Wahyu dari Lengkong. Dengan hasil ini, prestasi Veloz terbilang paling cemerlang karena nyaris meraih hattrick.

Di kelas Cendet, Roll Speed andalan H. Antok dari Britama BC dan Petros andalan Mr Ikwan dari JP Team sama-sama mengantongi hadiah juara I di di kelas cendet. Roll Speed moncer di kelas Cendet A, sedangkan Petros moncer di kelas Cendet B. (cemix/raffael)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP 60 K

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP 60K

 

 

JUARA DI KELAS CENDET B

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A 40K

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang mb lampir ch jasuke

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp