QIU QIU KOLAB DENGAN KIOS PASAR LEGI SF

DENANYAR BC JOMBANG

MB Keiroze dan CH Senopati Kibarkan Bendera Qiu Qiu

Melepas semua gaco love bird, Qiu Qiu SF yang berkolaborasi dengan Kios Pasar Legi SF mencoba bertarung di kelas Murai Batu dan Cucak Hijau. Di gelaran Denanyar BC, Qiu Qiu melejit lewat aksi murai batu Keiroze dan cucak hijau Senopati.

Latber Special Tahun Baru yang digelar Denanyar BC di Gantangan Denanyar BC di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang, Rabu 4 Januari 2023 diluruk para pemain tidak hanya dari lokal Jombang, tapi juga dari kota sekitar seperti Bojonegoro, Lamongan, Kediri, Nganjuk, dan Mojokerto.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Pertarungan sengit terjadi di semua kelas yang dibuka panitia yang dipimpin Lukman Haikal Pratama. Meski pertarungan berlangsung sengit karena banyak gaco hebat yang turun, gelaran ini berlangsung mulus dan kondusif, karena mengusung konsep G 35 dan lomba tanpa teriak, hingga menghasilkan penilaian yang relatif tepat dan akurat.

Qiu Qiu SF yang dikomandani Kusan M yang biasanya menguasai panggung love bird, kali ini menurunkan dua skuad terbaiknya, Keiroze di kelas Murai Batu dan Senopati di kelas Cucak Hijau.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU G 25 - 70K

 

Hebatnya, Keiroze yang diturunkan di sesi paling bergengsi, Murai Batu G 25, berhasil merebut podium teratas, meski harus berhadapan dengan sejumlah nama beken seperti Gading milik Abah Sun dari Belantara, Jahanam koleksi Bisma Indah, serta Remon andalan H Lukman Buyung dari Pandawa 05 yang rata-rata sudah mengoleksi tropi bergengsi dari berbagai even.

Sayang, prestasi Keiroze di puncak harus terkoreksi oleh aksi Black Shadow saat bertarung di sesi Murai Batu B. Keiroze yang tetap topform harus menyerahkan mahkota kepada Black Shadow milik Wa One 77 BF. Di sesi ini, David Taras yang mengusung gaco debutannya,m Rahwana, berhasil mengambil podium tiga.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

Sementara itu, kehebatan Remon yang jadi andalan Lukman tidak bisa dipandang sebelah mata. Meski di sesi G 25 menempati peringkat buncit, di sesi Murai Batu Vip berhasil merebut tahta atau menempati podium puncak, setelah bertarung sengit melawan Barakuda andalan Wildan Brimob dari hasil Levis SF dan Mini Cooper milik AHS dari MBJ team.

Nasib Remon pun relatif sama dengan Keirose. Saat bertarung di sesi Murai Batu A, Remon harus menyerahkan mahkotanya kepada Raja Firaun yang diusung Wong Polos dari Nelongso SF. Remon menempati posisi runner up, diikuti Jahanam andalan Bisma Indah.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sementara di laga Cucak Hijau yang  juga dibuka empat sesi, memunculkan empat nama berbeda sebagai pemegang tropi puncak. Ini mendandakan, kualitas gaco cucak hijau yang berlaga di gelaran Denanyar BC kali ini bertaraf relatif merata.

Ziga andalan Shaka Athariz dari Griya Konin yang sempat moncer di kelas Cucak Hijau A diikuti Semeru milik Gokpun dari Gradax Team, dan Godong milik Angga dari 3 Putra SF, masing-masing gaco gagal mempertahankan prestasinya saat melakoni duel di sesi B.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Avatar milik Khotib dari Dua Putra SF berhasil merebut prestasi puncak, diikuti Venom Jr andalan Alby dari JBC, dan Gala Gala milik Bisma Indah. Sementara di sesi C, Khanza andalan Ar Razzaq dari Ababil SF berhasil menggilir tropi puncak, diikuti Godong milik Angga dan Slengdor milik Hendry dari Kepatihan.

Sesi pamungkas, Cucak Hijau D menjadi sesi paling menarik. Di laga ini, panitia hanya membatasi minimal 12 peserta maka hadiah utama akan dibongkar. Hanya dibanderol Rp 15 ribu, banyak peserta yang berminat menjajal gacoannya di sesi ini.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

Kelas terakhir ini adalah ide dari Mariono Mandor, yang memberikan hadiah tambahan untuk juara I. "Saya paling demen sama gaco cucak hijau, jadi saya minta ijin ke panitia agar mengeluarkan hadiah utama dengan membatasi minimal peserta hanya 12 nomor saja. Alhamdulillah kuoTanya terpenuhi," bilang Mandor. (CEMIX)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU C

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

JUARA DI KELAS M

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang mb keiroze ch senopati qiu qiu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp