KUSAN M DARI QIU QIU SF

DENANYAR BC JOMBANG

MB Keiroze Asli dari Pasbur, Beli Murah Ditawar Mahal

Meskipun dibeli dari Pasar Burung dan relatif murah bukan berarti tidak berkualitas. Di gelaran Denanyar BC Jombang, Keiroze milik Qiu Qiu SF berhasil moncer di dua kelas. Simak perawatan Keiroze yang dibeli dari Kios Pasar Legi Jombang ini.

Dalam kondisi hampir mabung, Kusan M dari Qiu Qiu SF membeli murai batu Keiroze dari Kios Pasar Legi milik Sukoco Tombo Ati. Karena masih bahan dan sebentar lagi mabung, banderol yang dipatok Sukoco relatif miring.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Hanya karena percaya pada Sukoco Tombo Ati dan terngiang volume Keiroze yang bikin kuping sakit, Kusan langsung membeli Keiroze. "Saya tertarik membeli bukan karena harganya yang murah. Tapi rekom dari mas Koco dan mendengar sendiri kalau volumenya yang keras, saya langsung nekat membayarnya," beber Kusan sesaat setelah menurunkan Keiroze dari gantangan, saat lomba di Gantangan Denanyar BC, Minggu 20 November 2022.

Setelah dirawat intens selama enam bulan termasuk proses mabung, diberi pakan Topsong, vitamin BN Biotic, jangkrik lima ekor pagi dan sore, kroto sejumput setiap dua hari sekali, mandi rutin setiap pagi dan masuk kandang umbaran dua hari sekali setelah tuntas mabung, Keiroze akhirnya siap digantang.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

Turun di kelas Murai Batu Vip yang dibanderol termahal di gelaran Denanyar BC yang dikomandani Haikal Pratama dan Tommy Izzata, Keiroze yang digantang sendiri oleh Kusan, langsung menggedor lawan dengan untaian suara love bird, kenari, kapas tembak, dan cililin.

Sayang, di kelas perdana ini performa Keiroze belum mampu menghipnotis tim juri. Udan Deres milik Dian Yasmin dari JBC yang tampil menggila sukses mengambil panggung sekaligus merebut koncer A mutlak.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Podium dua diambil Tersangka andalan Arman Budi dari Kwijenan yang juga tampil atraktif dan rajin membongkar suara roll tembak. Meski Keiroze hanya mampu merebut juara III, Kusnan tetap bangga melangkah dari gantangan. "Ini sudah melebihi ekspekstasiku," cetus Kusan.

Kehebatan Keiroze baru terekspose saat tampil di sesi Murai Batu A. Di kelas yang sarat peserta inilah, Keiroze berhasil merebut perhatian juri yang akhirnya menghadiahi podium teratas. (Catatan: Di Gantangan Denanyar BC selalu menerapkan kuota G 35 dengan batas maksimal peserta 35 burung).

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Selain menurunkan Keiroze di kelas Murai Batu, Kusan juga menurunkan Taisei di kelas Cucak hijau. Menariknya, Taisei ini juga dibeli murah dari Kios Pasar Legi Jombang. Di gelaran Denanyar BC kali ini, Taisei kembali merebut juara I.

Meskipun gagal tampil saat berlaga di sesi Cucak Hijau Vip, Taisei akhirnya berhasil mempebaiki aksinya saat berlaga di kelas Cucak Hijau A. Podium teratas pun menjadi milik Taisei, didampingi Diamond milik Yudho dari Kho SF yang kali ini juga tampil greget. Diamond mengisi line up ke-2, dan Goli Goli milik Dian Yasmin dari JBC merebut juara III.

 

KOMUNITAS PLECI

 

Gaco yang sukses meretas prestasi emas di kelas Cucak Hijau Vip adalah Raja Tembak milik Hartono Velg dari Jangkar Merah Team, diikuti Sengkuni milik Khamid dari Pasar Pon Team, dan Potter milik Herry GTS dari modal Nekat SF.

Selain diserbu pemain murai batu, cucak hijau, cendet, dan kacer, gelaran Denanyar BC kali ini juga dipenuhi para pemain Pleci. Pertarungan apik tersaji di kelas Pleci yang dibuka empat sesi.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Jonggrang menjadi aktor di laga Pleci yang dibuka empat sesi ini. Dari empat kali aksi, Jonggrang milik H Ayik dari Griya Pleci Jombang berhasil memboyong empat tropi. Dua tropi sebagai juara I, dan dua tropi sebagai juara II.

Gaco yang menjadi rival berat Jonggrang adalah Sukirman milik Doping YT dari Mekanik Doping, dan Vamos milik Dextro 87. Di kelas Pleci A, Sukirman berhasil mengalahkan Jonggrang sekaligus memangku podium teratas, sedangkan vamos merebut juara I di kelas pleci D setelah mengalahkan Jonggrang. (CEMIX)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA DI KELAS CENDET B

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang mb keiroze

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp