JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

DENANYAR BC JOMBANG

MB Karengkang dan Innova Mendominasi

Obral suara pukulan sejak digantang hingga akhir penilaian, Karengkang andalan H. Bisma dan Innova Reborn milik Abiya berhasil mendominasi di kelas Murai Batu di gelaran Denanyar BC Jombang.

Mendung menggelayut di atas langit Gantangan Denanyar BC di Lapangan Desa Denanyar Jombang pada Rabu 7 Februari 2024 tak menyurutkan nyali para pemain untuk menggantang gaco kesayangannya.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Di kelas Murai Batu A terjadi duel apik antara Karengkang dan Innova Reborn. Kedua gaco yang tampil ngotot mengobral suara pukulan dan roll  mampu menyita perhatian para pemain. Pun, kedua gaco beberapa kali memaksa para juri yang dipimpin H. Haikal untuk melirik dan memastikan kehebatan kedua gaco.

Hingga penilaian berakhir, Karengkang yang dikawal sendiri oleh H. Bisma dari Bisma Indah SF berhasil meraih 3 koncer A plus bendera koncer B, sementara Innova Reborn andalan Abiya dari GG meraih 1 koncer A plus 3 bendera B.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Kalah di sesi ini tak membuat nyali Abiya kendor. Dengan semangat 45, Abiya kembali menggantang Innove Reborn di sesi Murai Batu Vip yang menjadi kelas utama murai batu.

Menempati nomor 18, Innova Reborn tampil lebih apik dari sesi pertama. Sukoco Tombo Ati dari Kios Pasar Legi SF yang menyaksikan tampilnya Innova sejak digantang, bahkan optimis gaco ini akan  meraih koncer A mutlak.

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

Prediksi Sukoco ternyata senada dengan pengamatan tim juri yang semuanya menghadiahi koncer A mutlak. "Dari awal digantang sampai akhir, nomor delapanbelas tidak pernah ada kendornya. Keputusan juri sangat tepat," komentar Koco setelah penancapan bendera koncer.

H. Farid dari Sambong yang mencoba menganalisa hasil akhir laga di kelas Cendet A juga patut diacungi jempol. Pemain spesialis cucak hijau ini mengamati duel sengit antara cendet Mercy yang menempati nomor 38 melawan Mascot yang ada di nomor 32.

 

JUARA DI KELAS CENDET B

 

Meskipun sekilas kedua gaco yang tampil di kelas Cendet A itu sama-sama mengocok perhatain tim juri dengan vokal roll speed plus pukulan yang nyaris imbang, namun kejelian H. Farid tidak terkecoh.

Sebelum penancapan bendera koncer, H. Farid menebak nomor 38 akan mendapat koncer A dan 32 mendapat koncer B, diamini tim juri. Tim juri Denanyar BC yang rata-rata memiliki jam terbang tinggi memberikan koncer A mutlak buat Mercy yang dikawal Samuel 5758, dan koncer B mutlak buat Mascot yang jadi andalan H. Antok Britama. (CEMIX)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang mb karengkang innova

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp