JUARA KELAS MURAI BATU VIP.

DENANYAR BC JOMBANG

MB Kafir Bakal Teror Jombang, Permata Kembali Kuasai Kelas Kacer

Baru didatangkan dari Aceh, Kafir langsung moncer di kelas Murai Batu di gelaran Denanyar BC. Skuad anyar Gazebo SF ini bakal jadi ancaman baru di Jombang dan sekitarnya. Di kelas Kacer, Permata andalan Fandi PAB masih belum menemukan lawan tangguh.

H. Heru dari Gazebo SF selama ini fokus di dunia breeding. Setelah puas main love bird biola, ia mulai melangkah ke murai batu. Tentu saja, materi indukan yang dipakai bukan indukan asal jadi. Selain mengandalkan materi ekor panjang dan jenis blorok, Gazebo juga fokus menangkar murai batu eks juara.

 

 

JUARA KELAS KACER A.

 

Sejumlah materi hebat diusung ke kandang Gazebo yang ada di Desa Pulo, Jombang dan sudah beranak-pinak. Masih belum puas, ia kembali mendatangan calon indukan yang didatangkan dari Aceh.

Masih berprinsip tidak mau ternak asal jadi, Heru mencoba calon indukan terbarunya di Gantangan Denanyar BC yang ada di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang, yang kebetulan menggelar Latpres pada Minggu 26 Juni 2022.

 

TWISTER GOLD , salah satu yang disebut pakan burung paling cocok untuk  burung murai batu, hwamey, anis merah, kacer  dengan kicau yang sudah mencoba dan kemudian terus menggunakannya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Ada juga  RUMPUT LAUT TWISTER, ANTI STRES, MASTER , dan  TWISTER TROTOLAN  untuk pemakan serangga dan  TWISTER BUBUR  untuk pemakan biji-bijian.

 

Mengambil dua tiket, tiket utama kelas V-Vip dan Vip, calon indukan yang diberi nama Kafir ternyata mampu unjuk talent. Gaco ini berhasil moncer di tangga teratas di kelas Murai Batu Vip, dan juara III di kelas V-Vip.

"Kafir ini baru saja kami datangkan dari Aceh. Sampai rumah baru hari Rabu kemarin, dan sekarang saya tertantang untuk menguji kualitasnya di Latpres Denanyar. Alhamdulillah, turun di kelas Vip dan V-Vip, Kafir berhasil meraih juara I dan III. Dengan hasil ini, saya yakin kalau Kafir bisa dijadikan indukan favorit," kata Edo, Putra H. Heru Antares.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

 

Di kelas Vip yang diikuti 35 peserta, atau kuota maksimal dari G-35, Kafir bertemu gaco-gaco kawak sarat prestasi. Diantaranya ada Black yang jadi andalan Choliq dari PAB SF, dan Cemeti milik Bambang Resmob yang sudah bertarung di berbagi even bergengsi.

Panggang Ayam Bangi (PAB) SF juga mencatat prestasi gemilang di Gantangan yang dikomandani H. Sampoerna Melon ini. Tidak hanya memboyong tropi juara II di kelas Murai Batu Vip, PAB SF juga sukses merebuta dua prestasi emas di kelas Kacer.

 

 

Masih mengandalkan Permata, kacer anti ngetem dan mbagong yang sempat dilamar Rp 30 juta berhasil melibas prestasi puncak di dua kelas. Mengandalkan suara kapas tembak, burger (burung gereja), dan kolibri yang dipadu gaya ngobra, Permata serasa belum mendapat lawan tangguh.

Subasa yang jadi andalan Usman Empu dari Mojokerto memang mampu membayangi kehebatan Permata, namun dari dua pertarungannya, Permata berhasil menguasai podium teratas, sementara Subasa menjadi penguasa podium runner up.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP.

 

Bisa dibilang, untuk prestasi terbaik di laga tanpa teriak Denanyar BC kali ini, Permata menjadi gaco terbaik karena Permata adalah satu-satunya gaco yang berhasil mererbut dua podium emas.

Ken Umang di kelas Love Bird Fighter nyaris mengikuti prestasi Permata. Sayang, saat melakoni duel di kelas Love Bird Fighter A, gaco milik H. Cahaya dari Putra Candi SF ini dijegal Nekat yang jadi andalan H. Oya dari Doa Ibu SF. Namun, kekalahan di kelas A itu berhasil dibayar lunas Ken Umang saat revan di sesi B. (CEMIX/WAWA/RAFFAEL)

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun masalah  "suara"  pada burung anda, dari mulai  MACET  sampai hanya ingin tampil  angot-angotan , berikan  MONCER-1 , tunggu beberapa hari, segera  JOSS .

 

 

JUARA KELAS CENDET A.

 

JUARA MURAI BATU V-VIP.

 

JUARA KELAS KENARI A.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU V-VIP.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER P1-A.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER B.

 

BARU ...  TOPSONG  PREMIUM , mengandung enzim serangga alami, burung lebih tampan, daya tahan lebih tinggi. Tersedia  TOPSONG PREMIUM RED ANIS ,  MURAI BATU ,  HWAMEY  ( PREMIUM EMAS ) ,  LARK / BRANJANGAN ,  MINI pelet ,  BEO .

Dapatkan segera di kios langganan Anda, buktikan bedanya.

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang kafir gazebo sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp