JUSTIN RAIH DOUBLE WINNERS DI LAGA MURAI BATU V-VIP DAN VIP

DENANYAR BC JOMBANG

MB Justin Dihadang Hero dan Pelor

Tampil dengan gaya lama, full nge-play, murai batu Justin andalan Chandra Shaqueella berhasil mendominasi laga dan merangkum dua prestasi puncak. Yang jadi lawannya, Hero dan Pelor masing-masing memiliki gaya terkini, gaya sujud sembari bongkar vokal master.

Mempertahankan sistem kuota maksimal 35 peserta atau G-35, memakai sistem penjurian baru, dan menerapkan lomba tanpa teriak, Panitia Denanyar BC meraih sukses. Tidak ada satupun peserta yang meneriakkan nada sumbang meski laga ini menjadi laga krusial yang diikuti gaco-gaco papan atas. 

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU V-VIP

 

Tampil apik dan memukau para pemain murai batu, Justin andalan Chandra dari Shaqueella SF Bengkulu berhasil memboyong prestasi emas di kelas utama di gelaran Denanyar BC di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang pada Minggu 25 Juni 2023.

Justin yang mengambil tiga tiket, kelas Murai Batu V-Vip, Vip, dan A, berhasil mendulang dua prestasi emas mengalahkan sejumlah gaco hebat yang mengusung materi dahsyat. Di kelas V-Vip, Justin langsung membombardir tim juri dengan vokal jalak suren, jangkrik, belalang ecek, srindit, dan cililin dengan speed rapat, durasi panjang, dan volume suara grade A plus.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Meski mengandalkan gaya lama, full nge-play, Justin yang rata-rata membongkar suara tembakan, berhasil menguasai arena. Di kelas V-Vip, Hero milik Mimin Doank dari JBC dan Sadam milik Yusron dari Gradax yang mengandalkan gaya sujud, harus mengakui kehebatan Justin.

Pun saat berlaga di kelas Murai Batu Vip, Pelor andalan Raihan yang dominan membongkar suara tajam dengan gaya sujud, harus merelakan podium emas kepada Justin. "Nomor 39 memiliki materi dahsyat. Gaya nge-play menunjang suaranya lebih lantang. Soal irama lagu dan suara tonjolan, nomor 39 di atas rata-rata," ujar Dawir, salah satu juri Denanyar BC mengulas kehebatan nomor 39 yang ditempati Justin.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Di kelas Cucak Hijau Vip, tim juri menemukan gaco mewah yang menempati nomor 18. Gaco bernama Revolver milik Dr Aang dari Predator Team sesuai namanya, sepanjang laga mengandalkan lagu tembakan yang diulas dengan durasi panjang.

Kelebihan lain yang ditunjukkan Revolver di laga ini adalah pamer gaya jamtrok hiper dan menarik perhatian para pemain. H Farid salah satu pemain spesialis cucak hijau bahkan memberi apresiasi buat Revolver. "Nomor 18 burung mewah. Baik gaya maupun suara kualitas lomba besar," bilangnya.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU V-VIP

 

Sementara untuk laga kelas Kacer, Abah Awim dari Jangar Merah Team masih mampu memberi sengatan lewat aksi gaco andalannya, Bedjo yang turun di kelas Kacer A. Dengan gaya ngipasnya, Bedjo yang dominan mengumbar suara kasar berhasil meredam kehebatan lawan-lawannya. Bedjo berhasil merebut juara I mengalahkan Monster milik Mr Gatot Bank Jatim dari 5758 SF.

Di kelas Cendet, nama Bayi Ajaib kembali menghiasi line up juara. Gaco andalan Mr Muji dari MMJ SF ini meretas prestasi emas setelah bertarung sengit melawan Bendowo milik Wildan. "Terimakasih atas partisipasi dan dukungan teman-teman semua. Selanjutnya, di Denanyar BC akan digelar lomba akbar bertajuk Piala Kajari pada 9 Juli 2023, dengan formasi tim juri dari full Dewa Sidoarjo," ujar Haikal, Ketua Denanyar BC. (CEMIX)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

 

JUARA DI KELAS KACER B

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang mb justin hero pelor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp