JUARA MURAI BATU VIP

DENANYAR BC JOMBANG

MB Hitler Tolak Mahar, Qiu Qiu Mendominasi Kelas LB M1

Punya gaco bagus seperti punya ATM berjalan. Selain kebanggaan, hadiah juga terus mengalir bikin tajir. Inilah yang membuat Agus Antix menolak mahar buat murai batu andalannya yang bernama Hitler, meski ditawar mahal.

Gelaran Denanyar BC di Lapangan Desa Denanyar Jombang, Minggu 16 Januari 2022 berlangsung meriah. Gelaran kali ini tidak hanya diluruk para pemain dari lokal Jombang, tapi juga banyak pemain dari luar kota. Diantaranya adalah para pemain yang pulang dari gelaran Gus Dur Cup IV di Gantangan kebokicak BC.

 

 

KOMUNITAS TRUCUK

 

Kompetisi kali ini terbilang sengit. Di kelas Murai Batu Vip, Hitler milik Agus Antixs dari Antixs BC sempat mencuri perhatian para pemain. Bukan hanya tim juri yang terpesona oleh aksi Hitler yang terbilang gacor dan membekal isian mantap. Selain suara jalak suren, sudara cililin dan kapas tembak juga mendominasi.

Soal gaya pun tidak ketinggalan. Berbagai kelebihan yang dimiliki Hitler mengundang minat para pemain murai batu. Diantaranya Dian JBC, H. Fani JBC, Mimin Doank, dan Batik Madrim. Namun, meski angka penawaran sudah mencapai Rp 35 juta, Agus Antixs belum mau membuka harga.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

"Ini burung kesayangan. Prestasinya sudah banyak daari berbagai EO dan gantangan. Meski sudah banyak penawaran, saya masih belum bisa pisah dengan burung ini. Karena banyak kenangan dan kebanggaan yang saya dapatkan dari Hitler," bilangnya.

Di kelas Murai Batu Vip, Hitler bersanding dengan granat milik H. Imam S dari Noyo Genggong yang sukses meretas juara kedua. Di posisi tiga, podium direbut Joyo milik Doni dari Brenggolo BF.

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

Di kelas Cucak Hijau Vip, pertarungan tak kalah sengit. Comel yang diusung Umar dari Denanyar berhasil merebut juara I setelah melewati pertarungan sengit melawan Taisei yang diorbitkan Aby Kei dari Qiu-Qiu SF, dan Anak Muda milik H. Khamid dari Pasar Pon Team. Ketiga gaco inilah yang berhasil mengisi line up papan atas, sebagai juara I, II, dan III.

Selain diikuti pemain kicauan dan love nird, gelaran Denanyar BC kali ini juga diluruk para pemain yang tergabung di komunitas Trucuk. Srikandi milik Anam dari RMKS dinobatkan sebagai juara I di kelas Trucuk A, diikuti Goku milik Mbambing di podium II, dan Sonic milik Purnomo di podium III.

Di kelas Love Bird, Qiu Qiu SF yang selama ini intens bermain love bird, sukses merajai kelas love bird M1. Lewat aksi Konan dan Audy, Qiu Qiu SF berhasil merebut juara I dan II. Selanjutnya paiman yang dikawal Dimas dari Grimor berada di peringkat III. (RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

JUARA CENDET A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

JUARA KACER A

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

 

JUARA LOVE BIRD M2A

 

JUARA MURAI BATU A

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang mb hitler qiu qiu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp