CEMETI JUARA 1 DI KELAS MURAI BATU VIP

DENANYAR BC JOMBANG

MB Cemeti Siap Ke Piala Mandor, Brutal Nyaris hatrik

Meski masih kurang satu bulan lagi, Piala Mandor 3 sudah jadi pembicaraan panas para pemain. Bambang Resmob dan Mael siap berlaga di ajang ini untuk merebut hadiah tertinggi.

Kelas Murai Batu di Piala Mandor 3 tentu menjadi incaran karena menyediakan hadiah mewah. Dengan tiket 220K, panitia menyiapkan hadiah 1,7 jt dengan kuota G20. Apabila tidak bisa penuh, asalakan masih di atas 15 peserta, pemain masih bisa membawa pulang hadiah 1,5 juta.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Piala Mandor 3 yang akan digelar di Gantangan Denanyar BC di Lapangan Denanyar Jombang pada Minggu, 18 Agustus 2024 jadi incaran pemain. Di Latber hari Rabu 10 Juli 2024, Bambang Resmob yang meraih juara I dan II lewat Cemeti, antusias menyiapkan gacoannya untuk gelaran istimewa ini.

"Melihat aksi Cemeti kali ini, saya sangat puas. Saya pastikan akan turun di Piala Mandor 3. Tiket sudah saya pesan dan tinggal tunggu tanggal mainnya saja," ujar Bambang Resmob yang kali ini moncer lewat aksi Cemeti di kelas Murai Batu Vip dan Nano Nano di kelas Cendet A.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Mr Mael dari Tugu SF yang menurunkan Brutal dan nyaris merebut hattrick, juga antusias dengan even ini. Di Latber hari ini, Brutal yang turun di kelas Murai Batu A, Vip, dan B, berhasil membawa pulang hadiah juara I, III, dan I. "Insha Allah saya akan hadir di Piala Mandor 3," bilang Mr Mael.

Dollar andalan Vietri dari Kentung SF juga mencatat hasil apik di gelaran yang dipimpin H. Haikal Pratama ini. Turun di kelas Cucak Hijau A dan Vip, Dollar berhasil meraih double winners atau dua kemenangan di podium puncak.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Herex andalan H. Ibnu dari NS CM yang juga turun di kelas Cucak Hijau, hanya kebagian podium satu di kelas Cucak Hijau B. "Datangnya terlambat, jadi bisa konsen di kelas terakhir. untung Herex masih bisa topfprm dan dapat juara," ujarnya.

Giman yang masih intens turun di kelas Murai Batu Pastol, kali ini kembali sukses menjegal lawan-lawannya dankembali merebut prestasi emas. Giman yang tetap pamer gaya sujud sembari membongkar vokal pedes, berhasilmencuri perhatian juri. (raffaeL)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

GIMAN KEMBALI JUARA DI KELAS MURAI BATU PASTOL

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang mb cemeti piala mandor brutal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp