JULES TOLAK BARTER MB BRUTAL DENGAN N-MAX

DENANYAR BC JOMBANG

MB Brutal Menolak Dibarter N-Max

Tampil mendominasi di gelaran Denanyar BC, Brutal andalan Jules di kelas murai batu menarik minat para pemain. Sejumlah tawaran meluncur, salah satunya dibarter dengan sepeda motor Yamaha N-Max.

Mengambil dua tiket murai batu, kelas A dan B di gelaran Denanyar BC di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang, Rabu 25 Oktober 2023, Jules berhasil membawa pulang dua tropi emas lewat aksi murai batu andalannya, Brutal.

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

Mengobral vokal burger (burung gereja) dikombinasi kapas tembak dan dipungkasi pukulan suara kenari mengalun, Brutal yang menempati gantangan 47 di kelas Murai Batu A mampu menyita perhatian pemain.

Tidak hanya piawai berolah vokal, Brutal juga memiliki durasi kerja tinggi dengan gaya ngeplay yang membuat vokalnya terdengar lantang. Berbagai kelebihan itu menjadi catatan plus dari tim juri Denanyar yang akhirnya tanpa ragu membenamkan bendera koncer A mutlak.

 

 

Tampil di sesi B, aksi Brutal terlihat lebih dominan karena suara pukulan lebih sering terlontar. Aksi mewah Brutal sempat mengundang rasa penasaran para pemain untuk mendekati Jules. Salah satunya Mandor Mariono yang langsung nembak di angka Rp 15 juta.

Namun, karena Jules sudah terlalu sering menolak mahar di angka yang sama, Jules hanya menanggapi lamaran Mandor dengan candanya yang khas. "Jangan Bolo, Brutal ini teman tidurku, Kalau dijual aku gak bisa tidur," bilangnya.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Merasa lamarannya ditolak, Mandor meningkatkan lagi nilai maharnya. "Gimana kalau tukar sama N-Max? Baru enam bulan lho, masih gress," ujar Mandor.

Meskipun menganggap lamaran Mandor lebih serius, ternyata barteran dengan Yamaha N-Max tak membuat jules goyah. "Sebenarnya saya tidak niat jual Brutal Bolo. Saya punya planning, ingin menangkar Brutal dan mengambil anakannya. Saya sudah menyiapkan betina super hibahan dari mas Fery Grajakan," jawab Jules.

 

JUARA DI KELAS CENDET B

 

Di kelas Murai Batu A dan B, sebenarnya yang jadi lawan Brutal juga burung kaleng-kaleng. Diantaranya ada Brotoseno milik Yanto Jombang yang catatan prestasinya sudah segudang. Di laga ini, Brotoseno juga tampil dua kali dan berhasil memboyong dua tropi juara II.

Sementara gaco lain yang tampil penuh greget di ajang kali ini diantaranya ada Gatotkoco milik Senar Liar dari Duta Recare Cup. Dari dua kali aksinya, Gatotkoco juga meraup sukses besar seperti murai batu Brutal. Gatotokoco berhasil melibas dua podium puncak di kelas cendet A dan B.

 

 

Di kelas Cucak Hijau yang dibuka dua sesi, muncul dua nama sebagai pemuncak laga. Di kelas A, juara I direbut Predator andalan Saricu dari Suka Suka SF yang bersanding dengan Aladin debutan bang Inos Kedai Semar BC. Dan di kelas B, juara I direbut Saklar andalan Gus Mat dari Pandawa 05 diikuti naruto milik Kank Ali dari Munung SF. (RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang mb brutal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp