JULES DARI GRADAX TEAM

DENANYAR BC JOMBANG

MB Brutal Digilas Bandit

Coba setingan baru, Jules harus gigit jari karena murai batu andalannya tidak bisa topform di gelaran Denanyar BC Jombang. Di sesi pertama, karena overbirahi Brutal terlihat nakal. Di sesi kedua, performanya lebih stabil namun masih digilas Bandit.

Ningrat, murai batu andalan Gumex dari Al Glondor menunjukkan aksi terbaiknya saat berlaga di kelas Murai Batu A. Di sesi ini, cukup banyak gaco sarat prestasi yang turut ambil bagian. Namun, Ningrat yang intens menguras perhatian juri dengan suara roll tembak berdurasi, mampu mengambil tempat pertama mengalahkan Argo Wilis milik Rudy dari Tira SF yang dikawal Mr Iponk, dan Pangeran andalan Gus Di dari BWG SF.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Di sesi ini, Brutal milik Jules dari Gradax Team tepat berada di samping Ningrat. Brutal menempati nomor 12 sementara Ningrat menempati nomor 11. Di awal penilaian, kedua gaco bersaing ketat dengan mengobral suara roll tembak dengan gaya nge-play dipadu sujud.

Namun, memasuki pertengahan laga, Brutal mulai terlihat nakal hingga terpantau nebok. Sebenarnya, penilaian terbaru di Denanyar BC tidak memberi sangsi pada gaco yang turun sebentar atau dikenal dengan istilah mantul.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sayangnya, Brutal bukannya mantul. Turun di bawah terpantu lebih dari dua detik maka dianggap nebok dan diberikan sangsi diskualifikasi. Setelah diusut, ternyata Brutal overbirahi akibat diberi ektrafooding ulat hongkong berlebihan. "Saya coba-coba saja, saya kasih ulat hongkong sebelum naik. Eh, lha kok malah nakal," sesal Julianto atau yang akrab dipanggil Jules dari Gradax Team.

Parahnya, sebelum laga Jules dan Bambang Irawan salah satu pemain murai batu terlihat bersaing dan saling provokatif. Melihat Brutal turun, nada provokatif Bambang terdengar lebih gencar. "Sumpah malu aku mas, he he," cetusnya.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Tidak mau putus asa, Brutal kembali disiapkan turun di sesi kedua, kelas Murai Batu B. Di sesi inilah performa Brutal baru terlihat relatif stabil, namun masih belum di puncaknya. Momen ini menjadi milik Bandit yang diturunkan Yoppy dari Jombang Bird Club atau JBC. Bandit berhasil moncer mengalahkan Brutal.

"Meskipun masih kalah, saya anggap belum beruntung. Untuk para juri Denanyar BC, saya sangat salut dan acungi jempol buat sistem penilaian terbarunya. Sangat transparan dan lebih fairplay," ujar Jules.

 

JUARA DI KELAS CUCAK  HIJAU B

 

Pertarungan sengit juga tersaji di kelas Cucak Hijau yang kali ini dibuka tiga sesi. Denso andalan Darkeq dari Star Team berhasil melibas podium teratas di sesi Cuca Hijau A, diikuti Topan milik H Rudy dari Mama SF dan Sandal Ilang andalan Eko dari Sengon.

Di sesi B, juara I diambil alih Herex yang jadi andalan Ibnu dari NSCM setelah mengalahkan Naruto milik Kang Ali dari Mudung SF dan Coconut milik Tompo dari Mbois BC.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sandal Ilang yang sebelumnya menempati podium tiga saat tampil di sesi A, saat melakoni duel di sesi C berhasil memperbaiki prestasinya sebagai peraih juara I. Topan milik H Rudy kemabli meraih juara II, dan Perdana milik Bang Sinyo dari Gordon SF mengunci posisi pamungkas. (WAWA/CEMIX/RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

JUARA DI KELAS CENDET B

 

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

JUARA DI KELAS KACER B

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang mb brutal bandit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp